RT - readtimes.id

10 Mahasiswa UNIM Bone Berhasil Lolos Program Pertukaran Mahasiswa Kampus Merdeka

Readtimes.id–Sepuluh Mahasiswa Universitas Muhammadiyah ( UNIM) Bone berkesempatan untuk belajar di beberapa kampus di daerah Jawa. Antaranya, Universitas Padjajaran, Universitas Negeri Semarang, Universitas Muhammadiyah Surabaya, dan Universitas Airlangga Surabaya.

Para mahasiswa ini lolos dalam seleksi program pertukaran mahasiswa yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi ( Kemendikbud Ristek) Dikti.

Dalam programnya para mahasiswa ini rencananya akan belajar selama 6 bulan di beberapa kampus yang telah disebutkan tadi serta ditanggung biaya hidupnya selama studi.

Adapun sejumlah nama mahasiswa yang lolos dalam seleksi ini diantaranya adalah Andi Nirwana, Meliana, Sri Wahyuni, Wulan Dari dan Wildan Maulana dari Pendidikan Bahasa Inggris. Selanjutnya ada Andi Rosdaliani, Wahdania, Astikasari dari Pendidikan Matematika. Andi Nurul Hasanah Ap dari Pendidikan Ekonomi dan Vivi Elvira Ekawati dari jurusan Teknologi Pendidikan.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Gunawan S.Pd., M.Pd. berharap kesempatan yang diperoleh para mahasiswanya ini dapat menambah pengalaman mereka.

” Semoga dengan lolosnya mahasiswa kami tersebut dapat memberikan pengalaman tersendiri bagi mereka, dimana nantinya mereka akan berangkat ke kampus yg dituju pada bulan Agustus selama satu semester,” tutur Gunawan

Sumber: Alif Rahmatullah

Editor: Ramdha Mawaddha

Avatar

Nihlah Qolby

1 Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: