RT - readtimes.id

3 Rekomendasi Drama Korea Cocok Ditonton saat Libur Natal

Semenjak masa pandemi, drama Korea menjadi salah satu hiburan yang paling diminati. Libur natal dari kuliah online dan pekerjaan, menghibur diri dengan drama korea OCN sangat cocok.

Salah satu stasiun TV Korea OCN banyak memproduksi drama-drama yang sudah tidak asing di telinga. Dari The Voice hingga Signal, readtimes.id akan mengulas singkat tiga drama OCN yang mungkin belum kamu tahu.

1. Tunnel (2017)

Drama ini menceritakan seorang detektif di tahun 1986 bernama Park Gwang Ho (Choi Jin Hyuk) yang berusaha menyelesaikan sebuah kasus pembunuhan massal wanita di Hwayang. Ketika Gwang Ho memasuki terowongan, ia keluar dari sisi lain terowongan dan berakhir di masa depan di tahun 2016.

Di tahun 2016, kasus yang sama terjadi. Gwang Ho menyadari pelaku kasus di masa depan sama dengan tahun 1986. Bersama Kim Sun Jae (Yoon Hyun Min) dan Shin Jae Yi (Lee Yoo Young) menyelesaikan kasus itu dan menghentikan pelaku pembunuhan. Apakah ketiganya berhasil menyelesaikan kasus tersebut?

2. Bad Guys (2014)

Penggemar Ma Dong Seok, wajib menonton drama ini. Bercerita tentang seorang detektif Oh Gu Tak (Kim Sang Joong) yang jabatannya ditangguhkan dan diminta untuk menjadi pemimpin sebuah tim investigasi spesial untuk menyelesaikan sebuah kasus dimana polisi kesulitan untuk menyelesaikannya.

Menjadi seorang pimpinan tim investigasi spesial, Gu Tak merasa ia juga membutuhkan anggota tim yang spesial. Maka, ia melepaskan tiga tahanan berbahaya yaitu Park Woong Cheol (Ma Dong Seok), Jung Tae Soo (Jo Dong Hyuk), dan Lee Jeong Mun (Park Hae Jin).

Bisakah mereka bekerja secara tim dalam menangkap para penjahat?

3. Cheo Yong (2014)

Masih tentang drama bertema detektif namun drama ini yang paling berbeda dari dua drama yang sudah diulas diatas karena detektif Yoon Cheo-yong (Oh Ji-ho) memiliki kemampuan untuk melihat hantu sejak kecil.

Bersama rekannya Ha Sun-woo (Oh Jie-eun), dan Han Na-young (Jun Hyoseong), seorang hantu perempuan berpakaian sekolah SMA menyelesaikan kasus-kasus misterius. Untuk kalian pecinta thriller dan horor, drama ini sangat cocok mengisi hari libur natal mu dan mengikuti perjalanan para detektif dalam menyelesaikan kasus-kasusnya!

Avatar

Ona Mariani

37 Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: