RT - readtimes.id

Gubernur Sulteng Terima Audiensi Ketua DPD Asosiasi Pendeta Indonesia

Doc. Humas Sulteng.

Readtimes.id– Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura menerima audiensi Ketua DPD Asosiasi Pendeta Indonesia (API) Pastor Dr. Ko Agung Susilo dan Pengurus DPD API, Rabu, 13 April 2022.

Dr. Ko Agung Susilo , selaku Ketua DPD API Sulawesi Tengah menyampaikan rasa syukur atas kesediaan Gubernur H. Rusdy Mastura untuk menerima Pengurus DPD API.

Selanjutnya Dr Ko Agung Susilo menyampaikan bahwa komitmen Gubernur untuk mempercepat pembangunan Sulawesi Tengah sangat baik.

“Pengurus DPD API akan mendukung dan mendoakan agar gubernur diberikan Allah kekuatan dan kesehatan untuk memimpin Sulawesi Tengah dan semoga dapat berlanjut untuk periode selanjutnya,” ujarnya.

Selanjutnya Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura menyampaikan kiranya DPD API memberikan dukungan melalui doa dan upaya untuk bersama sama membangun Sulawesi Tengah dan terus menyuarakan kepada umat untuk meningkatkan kebersamaan dan rasa persaudaraan di tengah-tengah masyarakat dan terus berdoa dan berusaha kiranya Sulawesi Tengah dapat menjadi daerah yang Maju.

Sumber: Humas Sulteng.

Editor : Ramdha mawaddha.

Nihlah Qolby

1 Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: