RT - readtimes.id

Adik Prabowo Pastikan Amran Sulaiman Tetap Jadi Menteri Pertanian

Readtimes.id– Amran Sulaiman disebut akan menjadi sosok kuat yang akan kembali menjabat sebagai Menteri Pertanian jika Prabowo-Gibran resmi menjadi Presiden dan Wakil Presiden.

Hal ini diungkapkan oleh Anggota Dewan Pengarah TKN Prabowo-Gibran Hashim R Djojohadikusumo saat mengisi Diskusi Kebangsaan di Auditorium Prof Amiruddin Universitas Hasanuddin Makassar, Selasa (20/2).

“Saya kira sudah dipastikan bahwa yang akan meneruskan kebijakan pemerintah di bidang pertanian di masa yang akan datang, saya kira sudah hampir dipastikan adalah Pak Amran,” kata Hashim.

Masuknya Amran Sulaiman dalam susunan kabinet kata Hasyim, karena Prabowo Subianto bangga dengan hasil kerja Amran Sulaiman sebagai Menteri Pertanian.

“Beliau sangat-sangat terkesan dan bangga dengan pekerjaan Pak Amran. Insya Allah yang menentukan nanti hanya Yang Maha Kuasa ya. Tapi yang usulkan kan itu Presiden yang akan datang ,” ungkap adik kandung Prabowo ini.

Ditemui wartawan usai dialog kebangsaan tersebut, Hashim menjelaskan bahwa indikasi Amran Sulaiman masuk kabinet Prabowo-Gibran sangat kuat.

“Ya itu indikasinya sangat kuat sekali bahwa beliau (Amran Sulaiman) akan tetap akan menjadi menteri pertanian,” terang Hashim.

Editor: Ramdha Mawaddah

Avatar

Jabal Rachmat Hidayatullah

1 Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: