RT - readtimes.id

Atlet Panahan Syarifah Nurazizah Raih 2 Medali Perak di Open Archery Tournament Dankosek II Cup

Doc. Istimewa

Readtimes.id — Atlet panahan Syarifa Nurazizah kembali menorehkan prestasi. Kali ini, atlet yang tergabung dalam Orchid Archery Club tersebut meraih dua medali perak pada Open Archery Tournament Dankosek II Cup yang berlangsung pada 12-15 Oktober 2023 di Makassar.

Azizah (sapaan akrabnya) meraih 1 medali perak kelas Recurve Pelajar U18 Beregu Putri bersama dua atlet lainnya, yaitu Malika Aliya Ulum dan Qanita Abidah Ardelia. Selain itu, siswi SMAN 4 Makassar ini meraih 1 medali perak Kelas Standar Bow Umum Beregu Putri bersama dua atlet lainnya yaitu Jenny Shafira Said dan Raisyah Azkadina Maharani.

Atas prestasinya tersebut, Azizah juga mendapat apresiasi dari pihak sekolah, SMAN 4 Makassar. Secara simbolis, pihak sekolah menyerahkan medali dua medali perak yang telah diraihnya dan disaksikan seluruh siswa dan gurunya.

“Terima kasih orangtua, keluarga, guru dan teman-teman semua yang telah memberikan dukungan kepada saya sehingga bisa menambah koleksi medali pada turnamen panahan. Semoga di turnamen berikutnya saya kembali mempersembahkan prestasi terbaik,” ujar Azizah.

Diketahui, pada turnamen bergengsi ini, Orchid Archery Club juga keluar sebagai juara umum setelah mengoleksi 15 medali emas, 15 perak, dan 11 perunggu.

Sebelumnya, Azizah juga meraih juara dua pada kelas Kualifikasi STD Nasional 40 meter putri pada Outdoor Archery Tournament Sulawesi Tengah, yaitu kompetisi panahan yang dilaksanakan Bulava Sport Group, kerja sama Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Sulteng.

Azizah, putri dari pasangan Ilham dan Syarifah Masnaini ini juga pernah mengikuti turnamen PON NIPAH dan Gubernur CUP 2023 Sulsel.

Diketahui, Azizah juga aktif membagikan konten panahan di akun instagram dan YouTube @syarifahnurazizah808.

Editor : Ramdha Mawadda

Avatar

Dewi Purnamasakty

Tambahkan Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: