RT - readtimes.id

Atta-Aurel Sah Disaksikan Petinggi Negara. Lah, Terus Kenapa?

Readtimes.id- Tepat pada Jumat, 03 April 2021 youtuber dengan tagline “ah syiap” melangsungkan pernikahannya bersama sang pujaan hati Aurel Hermansyah. Disiarkan di salah satu tv nasional, tentu hampir seluruh rakyat Indonesia menyaksikan hari bahagia dua insan yang telah bersatu dalam ikatan pernikahan.

“Sah!” teriak saksi. Dilanjutkan dengan doa seusai akad. Kebahagiaan tidak bisa disembunyikan oleh kedua mempelai. Kebahagiaan Atta Aurel pun turut dirasakan oleh keluarga dan para tamu undangan.Tak terkecuali Presiden kita Bapak Jokowi Widodo. Didampingi ibu Iriana, Pak Jokowi menjadi saksi pernikahan Atta Aurel. Menjadi saksi dari pihak Atta pak Jokowi terlihat begitu tenang selama acara berlangsung. Tidak hanya itu, Pak Prabowo pun terlihat hadir yang ternyata juga menjadi saksi pernikahan dua sejoli ini. Pak prabowo menjadi saksi dari pihak Aurel Hermansyah.

Lah, terus kenapa?

Bukan kenapa kenapa sih. Sebagai rakyat Indonesia yang demokratis bisa dong kita berkomentar. Jadi begini, kita sama sama tahu kalau Aurel dan Atta itu adalah orang yang dikenal banyak netizen alias “terkenal”. Keterkenalan seseorang tentunya berawal mula tidak dengan satu “karena”. Mulai dari terkenal karena sensasi, karena prestasi sehingga harus diapresiasi. Dan kedua pasangan yang sedang berbahagia ini semoga senantiasa menorehkan prestasi yang juga bisa jadi inspirasi oleh kita penerus generasi.

Penayangan secara langsung di salah satu stasiun tv menjadi satu indikator bahwa Atta Aurel memang patut diberi apresiasi. Atau Atta dan Aurel hari ini memang sudah jadi orang penting dan penting bagi masyarakat untuk tahu tentang pernikahan mereka. Oh bukannya melupakan promosi atau pengiklanan yah, namun dasar menayangkan secara langsung mungkin saja karena memang kedua orang ini sangat penting dan memberikan impact yang luar biasa pada penonton sampai sampai stasiun tv menawarkan kerja sama.

Selanjutnya kehadiran presiden Jokowi dan Prabowo menambah “kira-kira” masyarakat bahwa kedua mempelai milik rakyat Indonesia ini sangat penting hingga presiden dan ibu negara serta Prabowo dan ajudannya menyempatkan waktu untuk menghadiri pernikahan Aurel dan Atta. Bisa jadi karena Atta adalah influencer yang banyak meng-influence anak muda menjadi lebih baik sehingga dipandang berguna untuk bangsa dan negara.

Namun setiap aksi akan menghasilkan reaksi. Dimana ada kejadian di sana ada netizen berkomentar, tergantung memandangnya dari sudut mana. Jika netizen melihat penayangan pernikahan Atta dan Aurel adalah hiburan maka hasilnya mereka akan terhibur menyaksikan pernikahan seseorang dan bisa menjadi inspirasi pernikahan nantinya. Jika fokusnya pada kehadiran petinggi negara yang menurut sebagian kita adalah hal yang ganjil maka hujan kritik dari netizen tetap harus diterima oleh mereka yang hadir di sana.

Salah satunya cuitan dari @FiersaBesari “Banyak paradoks di negeri ini. Mudik dilarang, tapi destinasi wisata buka serempak. Penutupan jalan raya, tapi malah macet di sana-sini. Izin resepsi masyarakat dipersulit, tapi pernikahan seleb dihadiri langsung oleh pemimpin negara. Ah, tapi saya tahu apa. Cuma rakyat jelata,”

Terlepas dari itu, siapa pun yang hadir di pernikahan Atta dan Aurel semoga diberikan kesehatan agar setelah kembali dari acara bahagia, ia juga kembali menjadi apa yang seharusnya ia menjadi. Jokowi tetap menjadi Presiden dengan tugas dan fungsinya seperti biasa, begitu pula dengan Prabowo harus jadi menteri dan melanjutkan tugasnya dengan baik dan benar demi kelangsungan hidup bersama.

#Hiburan #AttaAurel #Sah #JokowoPrabowo

Avatar

Ayu Ambarwati

1 Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: