RT - readtimes.id

Bayi 11 Bulan di Makassar Meninggal Diduga Dianiaya Kekasih Ibunya

Doc. Istimewa

Readtimes.id– Seorang bayi berusia 11 bulan bernama MAF di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) dikabarkan meninggal dunia akibat dianiaya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh readtimes, MAF meninggal diduga setelah dianiaya oleh pacar ibu korban berinisial M. Di mana ibu korban berinisial R (23) diduga bertengkar dengan pacarnya dan berimbas pada aksi penganiayaan MAF.

Dari informasi yang didapat, MAF sementara digendong oleh ibunya pada saat terjadi penganiayaan, sehingga korban mengalami luka di bagian kepala dan memar pada bagian punggungnya.

Tetangga korban, berinisial D saat diwawancara mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Senin 7 Agustus 2023.

“Kemarin kejadiannya, korban dibawa sama mamanya dalam keadaan (sudah) meninggal dunia. Jadi sudah meninggal di luar baru dia bawa ke sini (ke rumahnya),” ujarnya pada saat di wawancarai di Jalan Kandea 3.

Hanya saja lokasi di mana MAF dianiaya, D mengaku tidak mengetahui persis sebab keterangan ibu korban sering berubah-ubah.

“Itu mi yang bikin pusing pernyataan dari mamanya, karena selalu berubah-berubah ceritanya,” ujarnya.

Terpisah, Kapolsek Bontoala, Kompol Arifuddin Amiruddin saat dikonfirmasi perihal tersebut mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan serangkaian penyelidikan guna mengungkap kasus ini.

“Masih didalami, kita masih menunggu hasilnya dari rumah sakit (visum korban),” kata Arifuddin saat dihubungi via telepon.

Editor : Ramdha Mawadda

*HN

Avatar

Dewi Purnamasakty

9 Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: