RT - readtimes.id

Bupati Aceh minta nakes sosialisasi pentingnya vaksin bagi warga

dok.antara

Bupati Aceh Barat Haji Ramli MS meminta kepada seluruh tenaga kesehatan dan komponen masyarakat di daerah ini, agar ikut serta mengkampanyekan pentingnya vaksin untuk mencegah penyebaran COVID- 19.

“Jangan sampai program penyuntikan vaksin ini terkesan menyeramkan, sehingga masyarakat menjadi takut untuk divaksin,” kata Bupati Aceh Barat di Meulaboh, Selasa (24/8).

Ia mengatakan, seluruh tenaga kesehatan di Aceh Barat wajib melakukan sosialisasi kepada masyarakat akan pentingnya vaksinasi di tengah pandemi saat ini, sehingga minat masyarakat dalam mendapatkan vaksin semakin meningkat, baik di desa maupun di wilayah perkotaan.

“Karena dengan penyuntikan vaksin, maka imunitas kita akan terjaga dengan baik, dan terhindar dari paparan virus mematikan ini,” kata Ramli MS.

Selain itu, kata dia, tenaga kesehatan sebagai garda terdepan dalam penanganan COVID-19, juga harus mendapatkan prioritas perlindungan imunitas dengan penyuntikan vaksin COVID-19.

Bupati Ramli MS mengatakan bahwa pengabdian dan pengorbanan tenaga kesehatan sangat luar biasa.

Untuk itu, pemerintah terus berupaya untuk memberikan perlindungan terbaik kepada tenaga kesehatan, salah satunya adalah dengan vaksinasi

Avatar

Fransiska Ignasia

1 Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: