RT - readtimes.id

Dialog Bersama Wakil Rektor I Unhas, Mahasiswa Asal Papua Sampaikan Aspirasi

Bertepatan dengan momentum Hari Pendidikan Nasional, Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Prof drg Muhammad Ruslin PhD SpBM (K) melakukan dialog bersama mahasiswa Unhas asal Papua, Selasa (2/5/2023).

Bertempat di Asrama Mahasiswa (Ramsis) Unhas, dialog ini dihadiri puluhan mahasiswa asal Papua dari berbagai fakultas di Unhas. Turut hadir dalam dialog ini Direktur Kemahasiswaan dan Penyiapan Karir Unhas, Abdullah Sanusi SE MBA PhD.

Pada bincang-bincang santai tersebut, Prof Ruslin mengajak mahasiswa asal Papua untuk tidak terpengaruh dengan isu-isu yang menyesatkan terkait dengan kondisi lingkungan dan sosial di Makassar.

“Mari bersama menjaga lingkungan kampus tetap kondusif dan aman,” jelas Prof Ruslin.

Selain itu, Prof Ruslin juga mengajak mahasiswa berdialog tentang kondisi akademik dan kendala-kendala yang ditemui mahasiswa asal Papua selama menjalankan perkuliahan di Unhas.

Pada kesempatan ini, sejumlah perwakilan mahasiswa juga menyampaikan aspirasi terkait kehidupan kampus mereka. Sebagai tindak lanjut, Prof Ruslin berjanji pihaknya akan menyerap aspirasi yang disampaikan mahasiswa dan segera menindaklanjuti.

“Terima kasih sudah menyampaikan aspirasinya kepada kami. Saya berjanji akan menindaklanjuti dan berkoordinasi dengan unit terkait di Unhas,” lanjut Prof Ruslin.

Editor : Ramdha Mawadda

Avatar

Dewi Purnamasakty

Tambahkan Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: