RT - readtimes.id

Didampingi Jusuf Kalla, Anies Kampanye di Bone

Foto: Tim Media Anies

Readtimes.id– Calon Presiden nomor urut 01 Anies Baswedan berkunjung ke Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan pada Rabu 17 Januari 2024. Pada kunjungannya kali ini, ia didampingi mantan wakil Presiden Indonesia, Jusuf Kalla.

“Hari ini Alhamdulillah kami tiba di Bone, Sulsel dan bersyukur sekali hari ini bersama dengan Pak JK. Ini adalah tempat kelahiran beliau, kampung halamannya dan kami datang ke sini diantar khusus oleh Pak JK dan ini adalah sebuah kehormatan tersendiri,” ujar Anies dalam keterangan tertulisnya seperti yang dikutip Readtimes.

Pada kunjungannya tersebut, mantan Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 tersebut bertemu dengan masyarakat Kabupaten Bone dan simpatisan pendukung AMIN.

“Hari ini ada kegiatan teman teman pendukung simpatisan masyarakat Bone. Kami yakin perubahan itu bergaung kuat di Bone dan di Sulsel merasakan makin hari makin besar masyarakat yang menitipkan harapan untuk perubahan,” tambah Anies.

Setelah dari Bone, Anies nantinya akan menghadiri undangan pertemuan dari para ulama dan santri pada hari jadi Darul Dakwah Wal Irsyad (DDI) di Pondok Pesantren DDI Mangkoso, Kabupaten Barru.

“Saya diundang Pak JK dalam rangka ulang tahun DDI besok, karena itu saya datang ke sini dan bersyukur bisa ketemu di sini,” terang Anies sebelumnya pada Selasa malam, 16 Januari 2024.

Untuk diketahui, sebelum berangkat ke Bone, Anies Baswedan menginap di kediaman pribadi Jusuf Kalla di Makassar pada Selasa malam.

Jusuf Kalla menyebut dirinya kebetulan ingin pulang kampung dan bertepatan jadwal Anies Baswedan akan berkampanye di Bone.

“Pulang kampung saya, kebetulan saya pulang kampung Anies pergi kampanye, insyaallah (hadir di kampanye). Kalau di Barru sendiri pertemuan para ulama dan santri. Saya yang mengundang pak Anies,” kata JK pada wartawan usai santap malam bersama Anies di Rumah Makan Seafood Tumbak Kayubangkoa, Makassar.

Editor: Ramdha Mawaddha

Avatar

Jabal Rachmat Hidayatullah

1 Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: