RT - readtimes.id

Difasilitasi Rumah Ide Group, Unhas Teken Kerja Sama dengan Pemerintah Buol

Readtimes.id– Rektor Universitas Hasanuddin, Prof. Dr. Ir Jamaluddin Jompa, M.Sc bersama Pj Bupati Kabupaten Buol Drs. Moh. Muchlis, MM melakukan penandatanganan MoU (Memorandum Of Understanding).

Kesepakatan ini berlangsung di Hotel Unhas dalam Gala Dinner yang diadakan Rumah Ide Group pada Jumat (13/01/2023).

Dalam pidato sekapur sirih, Jamaluddin Jompa mengungkap bahwa Pemerintah Kabupaten Buol merupakan kabupaten pertama yang melakukan tanda tangan kerja sama dengan Unhas semenjak dirinya dilantik menjadi Rektor Unhas.

“Kabupaten Buol adalah kabupaten pertama yang melakukan kerja sama dengan saya semenjak dilantik menjadi rektor,” terangnya.

Kerja sama yang dibangun antara Universitas Hasanuddin dengan Pemerintah Kabupaten Buol diharapkan dapat membuka peluang bagi Buol untuk lebih mengeksplorasi kekayaan alamnya dan menjadi lebih maju lagi.

“Melalui MoU yang ditandatangani saya sangat bersyukur, juga diharap bisa masuk ke sektor-sektor wilayah pertambangan, mengingat di Buol memiliki tambang biji besi dan emas yang melimpah,” jelas Muchlis selaku Bupati Buol.

Dalam acara Gala Dinner ini juga turut hadir Bupati Morowali Utara, Rektor Universitas Tadulako, Founder dan CEO Perusahaan yang merupakan mitra Rumah Ide Group yang ada di Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Barat.

Avatar

Jabal Rachmat Hidayatullah

Tambahkan Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: