RT - readtimes.id

Dukung Danny Pomanto, Projo: Memperlancar Pemerintahan Prabowo-Gibran

Readtimes.id– Relawan Pro Jokowi (Projo) ungkap alasan mendukung Danny Pomanto maju di pertarungan Pilgub Sulsel 2024. Menurut Projo, Danny Pomanto dapat berkontribusi untuk kesuksesan pemerintahan Prabowo-Gibran.

“DPP Projo itu berkeinginan untuk memperlancar Prabowo-Gibran, sehingga DPP akan mendukung (kepala daerah), salah satunya adalah Pak Danny. Salah satu tokoh yang kita harapkan akan berkontribusi terhadap suksesnya pemerintahan selanjutnya,” ujar Ketua Desk Pilkada Projo, Roysepta Abimanyu usai pembukaan Rakerda Projo Sulsel di salah satu hotel di Makassar, Sabtu 6 Juli 2024.

Oleh karena itu, khusus untuk Sulawesi Selatan, pihaknya meminta kepada semua DPC agar menjalankan komunikasi politik sejalan dengan apa yang sudah didukung DPD dan DPP.

“Semua DPC khusus untuk Pilgub mendukung pak Danny Pomanto. Namun untuk kepala daerah tidak semua didukung oleh Projo karena melihat koalisi dan siapa yang bakal calonnya,” jelasnya.

Ketika ditanya apakah dukungan Projo sama artinya dengan dukungan istana, Roy menegaskan bahwa dukungan Projo ini tidak bisa disimpulkan sebagai dukungan istana, namun pada kesempatan itu dia mengatakan bahwa pada dasarnya ada 4 hal yang menjadi poin penting dukungan Projo.

“Pak Jokowi itu adalah tokoh politik yang menjadi ketua dewan pembina Projo, jadi kami ketika mendukung itu ada 4. Didukung Pak Jokowi, didukung Pak Prabowo, didukung Mas Gibran dan bagian dari KIM. Empat arahan itu, jadi simpulkan sendiri saja,” katanya.

Sementara Danny menilai dukungan Projo ini akan menjadi bagian penentu arah politiknya menatap Pilgub Sulsel. Dia juga mengklaim sejalan dengan filosofi Projo, yakni setia di garis rakyat.

“Selama kita setia di garis rakyat insyaallah rakyat akan mencintai kita dan yang punya suara akan hadir. Artinya dengan dukungan Projo ini memberikan saya navigasi yang sangat kuat tentang arah-arah politik kebenaran,” ucap Danny.

Editor: Ramdha Mawadha

Avatar

Jabal Rachmat Hidayatullah

Tambahkan Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: