RT - readtimes.id

Gelar Nobar Indonesia VS Uzbekistan, Doktor Rahmad Bagi Doorprize Jersei Timnas

Readtimes.id– Calon Bupati Donggala, Doktor Rahmad M Arsyad menggelar nonton bareng Timnas Indonesia yang berlaga pada Senin malam, 29 April melawan Uzbekistan.

Kegiatan yang bertajuk “NOBAR” atau Nonton Bareng Rahmad ini akan dilaksanakan di sebuah Cafe di desa Wanita II dan diperuntukkan untuk umum.

” Semua boleh datang, mari kita berikan semangat untuk Timnas kita yang akan bertanding malam ini karena mereka adalah kebanggaan kita ,” ujar Rahmad.

Ketua Kadin Donggala ini juga menyebut akan ada Doorprize Kaos Timnas bagi penonton yang beruntung malam ini.

“Betul, selain kita ngopi bareng gratis untuk 50 orang pertama, kita juga akan kasih gratis doorprize kaos Timnas,” tambah Rahmad.

Sosok yang akrab dengan tagline “Kembalikan Kejayaan Donggala” ini juga menerangkan bahwa kegiatan ini sekaligus adalah perayaan bersama sekaligus ucapan terima kasih pada mereka yang bersetia mendukung dan mendampinginya selama proses pendaftaran menjadi calon Bupati Donggala.

” Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk teman-teman mahasiswa, pemuda, petani, UMKM, ojek online dan seluruh masyarakat Donggala yang tidak bisa saya sebut satu per satu yang kemarin mendorong dan mendampingi saya selama proses pengembalian formulir pendaftaran Partai. Semangat itu yang melekat di hati saya. Oleh karenanya saya mengundang mari kita rayakan ini bersama, ” pungkasnya.

Editor: Ramdha Mawadha

Avatar

Jabal Rachmat Hidayatullah

Tambahkan Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: