RT - readtimes.id

Ghost Lab 2021: Membuktikan Kebenaran Hantu

Readtimes.id- Pembuktian makhluk bernama hantu masih menjadi obsesi sebagian orang. Ghost Lab mengisahkan sosok Gla yang sangat percaya akan hal mistis. Bahkan setelah dewasa, Gla yang diperankan Arjong Soonyata menjadi dokter dan ingin menuntaskan obsesinya lewat penelitian.

Film yang tayang di Netflix ini mengisahkan dua sosok dokter, Gla dan Wee yang ingin menuntaskan rasa penasarannya akan hantu. Namun, setelah meniru cara-cara mainstream, mereka justru mencetuskan ide gila dan membuat nyawa Gla melayang. Gla meninggal dan tidak kembali seperti apa yang direncanakan sejak awal.

Wee menjadi kacau kehilangan teman dikarenakan eksperimen gila yang ternyata memakan korban jiwa.

Tak hanya menguji nyali, film ini juga mencoba menggali keyakinan kita lebih dalam pada hal-hal supernatural. Pengalaman menonton yang mungkin tidak pernah kita rasakan sebelumnya.

Seperti judulnya Ghost Lab adalah kisah tentang penelitian terhadap hantu. Sebuah experimen yang berusaha membuktikan eksistensi makhluk halus dan kehidupan setelah kematian. Cukup berbeda dengan film horor Thailand lainnya, film ini justru menunjukkan sisi sains, dalam hal ini bagaimana ilmu pengetahuan menjelaskan hantu dan hari setelah kematian.

Ghost Lab merupakan produksi GDH 559 dan telah tayang perdana di Netflix pada 26 Mei 2021. Dibintangi oleh Cheewee Prometheus atau Wee (Tor Thanapob) dan Arjong Soonyata atau Gla (Ice Paris) dan Paween Purijitpanya sebagai sutradara.

Lalu, bagaimana akhirnya Gla dan Wee menuntaskan rasa pensaran? Akankah nyawa Gla dapat tertolong? Segera tonton Ghost Lab untuk menemukan jawabannya.

Avatar

Ayu Ambarwati

Tambahkan Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: