RT - readtimes.id

Gubernur Sulteng Himbau Masyarakat Terus Patuhi Prokes

Doc. Humas Sulteng.

Readtimes.id– Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura,Melalui Juru Bicara Pusdatina Covid -19 Menghimbau Kepada Masyarakat agar Terus Mematuhi Protokol Kesehatan, 13/1/2022. 

Melihat Perkembangan Penularan Covid- 19 di berbagai daerah saat ini Gubernur Sulawesi Tengah Menyampaikan harapannya Kepada Seluruh Masyarakat Sulawesi Tengah agar terus berhati- hati dan jangan sampai lalai menerapkan Protokol Kesehatan  3M, Memakai Masker, Mencuci Tangan dan menjauhi Kerumunan.

Gubernur Sulawesi Tengah, Menyampaikan bahwa Kondisi penularan hari ini di Sulawesi Tengah menjadi perhatian Seluruh Masyarakat, Terutama Satgas Covid di Masing- Masing Kabupaten dan Kota Palu bahwa Covid belum berakhir dan terus menjadi ancaman yang serius kepada kita semua, Penularan Covid hari ini di Sulawesi Tengah bertambah 6 Kasus, 3 Kasus di Palu, 1 Kasus di Toli- Toli, 1 Kasus di Kabupaten Parigi Moutong, 1 Kasus di Kabupaten Buol dan 1 Kasus Meninggal dunia di Kabupaten Toli Toli.

Melihat Perkembangan Penambahan kasus penularan Covid -19 hari ini, Gubernur meminta agar Masyarakat terus mematuhi Protokol Kesehatan 3M dan Mendukung Vaksinasi dan Ikut Untuk menerima Vaksin.

“Ayo Terus Bersama Melawan Covid -19 Supaya Penularannya Tidak Terjadi Lagi”.

Sumber: Juru Bicara Pusdatina Covid -19 Provinsi Sulawesi Tengah.

Avatar

Nihlah Qolby

1 Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: