RT - readtimes.id

Hadiri Pemeriksaan KPK, Mentan SYL Sebut Dirinya Akan Kooperatif

Doc. Sekretariat Kabinet

Readtimes.id– Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo menghadiri pemeriksaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Senin (19/6/2023). Setelah diperiksa, ia menyebut dirinya tetap akan kooperatif untuk membantu KPK menyelidiki dugaan korupsi di Kementan.

“Alhamdulillah panggilan ini sudah jalan dan saya sudah diperiksa secara profesional. Saya terima kasih dan saya tetap akan kooperatif kapanpun dibutuhkan saya siap hadir,” ungkapnya pada wartawan.

Terkait pertanyaan yang diajukan kepada dirinya, pria yang pernah menjabat sebagai Gubernur Sulawesi Selatan tersebut enggan untuk berkomentar.

“Tanya KPK, saya sudah hadir,” sebut Syahrul.

Sebelumnya, KPK membuka penyelidikan terhadap dugaan korupsi di Kementan RI. Hal tersebut membuat nama Mentan Syahrul Yasin Limpo ikut terseret.

Terkait hal tersebut, Syahrul mengaku tidak mengerti dengan proses penyelidikan tersebut. Namun, ia memastikan dirinya bakal kooperatif terhadap proses yang berjalan.

“Saya enggak ngerti itu,” sebutnya setelah meninjau kawasan sentra pengembangan bawang merah nasional di Kabupaten Solok, Sumatera Barat pada Rabu (14/6) lalu.

Editor: Ramdha Mawaddha

Avatar

Jabal Rachmat Hidayatullah

1 Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: