RT - readtimes.id

Hari ini, Tiket Konser Blackpink di Indonesia Mulai Dijual

Doc. Istimewa

Readtimes.id- Salah satu grup vokal wanita ternama dunia, Blackpink bakal menyambangi Indonesia pada 11 dan 12 Maret tahun depan. Rencananya, mereka bakal menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Adapun untuk tiketnya sendiri bisa dibeli melalui aplikasi tiket.com mulai hari ini, 14 November hingga 15 November 2022.

Konser bertajuk Born Pink ini bakal jadi yang kedua semenjak konser In Your Area pada 2019 lalu. Seperti namanya, pada konser kali ini grup vokal asal Korea Selatan ini akan menyanyikan lagu mereka dalam album berjudul sama, seperti ‘Pink Venom’ dan ‘Shut Down’.

Blackpink sendiri merupakan sebuah grup vokal yang digawangi empat personel yang terdiri dari Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Keempatnya debut pada tahun 2016 dan telah menjadi salah satu grup vokal yang terkenal di seluruh dunia.

Tercatat, girlband yang ada di bawah naungan YG Entertainment ini telah menerima 25 lebih penghargaan dari 100 nominasi musik internasional. Tidak berhenti sampai di situ, mereka juga menjadi grup vokal wanita pertama K-Pop yang berhasil menjual 2 juta keping album.

Rencananya, tiket konser ini dapat dibeli mulai hari ini, 14 November 2022 untuk membership Weverse VIP dan untuk reguler bakal dibuka Selasa, 15 November 2022. Tiketnya sendiri dibanderol mulai Rp1,34 juta hingga Rp3,8 juta.

Editor: Ramdha Mawaddha

Avatar

Jabal Rachmat Hidayatullah

1 Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: