RT - readtimes.id

Intip Fesyen 80-an dalam Drama Snowdrop, Bisa jadi Ide Outfit Kamu

Readtimes.id– Penampilan Jisoo Blackpink di drama Snowdrop telah membayar penantian para penggemar setelah kabar tak pasti penayangan drama tersebut. Diambil dari latar waktu 1980-an, drama ini cukup banyak menarik perhatian publik. 

Tidak hanya kehadiran perdana Jisoo dalam dunia akting atau kemasan cerita lawas, namun juga mode pakaian yang dikenakan pemainnya. Drama ini telah menyajikan beragam mode dan tentunya bisa kamu coba di zaman sekarang.

1. V-Neckline Flare Dress

Foto: JTBC

Pada salah satu episode drama Snowdrop, Jisoo mengenakan long dress ketika sedang berdansa bersama lawan mainnya, Jung Haein. Walau terlihat sederhana, Jisoo tetap memancarkan aura elegan.

Setelan di atas bisa kamu coba jika hendak menghadiri acara formal seperti nikahan teman dan keluarga atau sedang hangout bersama teman. Bagi kamu para hijaber, tinggal mencocokkan hijab yang senada dengan dressnya.

Foto: Avouavou.net

2. Wool Sweater

Foto: Ig @Snowdrop.drama

Sebagai mahasiswa di drama Snowdrop, akting Jisoo tidak usah diragukan lagi. Sama halnya dengan outfit yang dikenakannya. Wool Sweater ala Jisoo bisa kamu coba dipadukan bawahan denim entah celana atau rok, dijamin worth it.

Pemilihan warna soft seperti rose smoke, honey gold,  pink flame  atau cable knit wool sweater.

Fotov Stories.com

3. Ballerina Shoes 

Foto: JTBC

Beberapa orang biasanya berada dalam kebimbangan untuk menentukan sepatu yang pas  dikenakan di beberapa momen tertentu. Entah karena banyak perimbangan, takut terlihat aneh atau karena merasa tidak matching dan bla bla.

Jika kamu salah satunya, tidak ada salahnya menggunakan ballerina shoes. Tipe sepatu satu ini bisa digunakan kapan dan di mana saja. Bisa dipadukan dengan dress maupun outfit ke kampus.

4. Outer Blazer 

Foto: Ig @snowdrop.drama

Blazer  memanglah item fesyen yang tak lekang oleh waktu. Para pemeran mahasiswa di drama Snowdrop tidak jarang mengenakan jenis pakaian ini ketika sedang belajar atau pun di waktu senggang.

Karena model dan kesan yang ditimbulkan sangat kuat, maka tidak salah jika jenis pakaian ini tak tersingkirkan oleh jenis pakaian lainnya.  Jika ingin mencoba, kamu bisa memilih bahan blazer mulai dari denim, moscrepe ataupun twistcone semua tergantung kenyamanan ketika kamu mengenakannya. 

Itulah outfit 80an dalam drama Snowdrop yang bisa kamu coba. Semoga menambah referensi style kamu!

Editor: Ramdha Mawaddha

Avatar

Ayu Ambarwati

1 Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: