RT - readtimes.id

Jalin Tali Silaturahmi Antar Anggota, KMP Unhas Rayakan Hari Lahir ke-34

Readtimes.id– Kerukunan Mahasiswa Pinrang Universitas Hasanuddin (KMP Unhas) kembali merayakan hari lahirnya dengan tema “Indahnya Kebersamaan Tingkatkan Kerukunan”, Sabtu (19/8).

Kegiatan jadi pertama kalinya setelah sempat tidak dilaksanakan selama dua tahun. Kegiatan ini bertujuan untuk mengenang sejarah berdirinya KMP-Unhas sekaligus memupuk tali silaturahmi antar setiap anggota, dan juga sebagai tonggak kebangkitan dari KMP-Unhas.

Acara ini diharapkan bisa memberi nuansa baru setiap tahunnya sehingga semua anggota dari KMP Unhas termotivasi senantiasa bergerak menuju perubahan yang lebih baik dan senantiasa dinamis dalam mengembangkan organisasi.

Dalam acara tersebut ditampilkan beberapa pertunjukan di antaranya Angngaru’ , tari padduppa, tari mappadendang, akustik, musikalisasi puisi, dan tari 4 etnis.

Ketua panitia Fajry Fauz mengungkapkan bahwa para penampil dalam acara tersebut terdiri dari panitia dan anggota KMP Unhas. Ia menyebut persiapan dilakukan dalam kurun waktu kurang lebih 1 bulan.

“Sebelum hari H kegiatan ini terlaksana banyak persiapan dari panitia dan talent dalam kurun waktu kurang lebih 1 bulan untuk menyukseskan acara ini,” ungkapnya.

Selain jadi ajang untuk menjalin silaturahmi sesama anggota, kegiatan ini juga diharapkan bisa menjadi wadah pengurus KMP Unhas untuk melakukan evaluasi demi organisasi yang lebih baik.

“Tentu untuk mencapai usia ke-34 ini tentu telah banyak tugas yang kita laksanakan dan harapan di usia ke-34 tahun ini kita bisa kroscek lagi kekurangan organisasi kita dan semoga di usia ke-35 nanti kita bisa menyempurnakannya,” ujar Ketua Umum KMP Unhas Muh. Ansar.

Editor: Ramdha Mawaddha

Avatar

Jabal Rachmat Hidayatullah

10 Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: