RT - readtimes.id

Jangan Bingung, Berikut Referensi Busana Lebaran untuk Kamu!

Readtimes.id – Tidak terasa Hari Raya Idulfitri akan segera tiba. Banyak hal yang akan dipersiapkan untuk menyambut Lebaran, salah satunya busana yang akan dikenakan.

Maka dari itu tidak heran sudah jauh-jauh hari beberapa orang, terlebih para wanita sudah berburu baju baru, entah itu pada pusat perbelanjaan yang ada di mall, pasar, ataupun di toko daring.

Selera busana masing-masing tentu berbeda. Tapi, kamu bisa menyesuaikan dengan kenyamanan sendiri.
Berikut readtimes.id merangkum beberapa jenis busana yang dapat kamu jadikan referensi untuk tampil cantik di Lebaran nanti.

  1. Tunik

Bagi kamu yang suka mengenakan pakaian yang longgar dan tidak mengganggu aktivitasmu, kamu bisa menggunakan tunik. Busana ini memiliki potongan yang longgar serta panjangnya sampai lutut. Selain itu, tunik ini juga dapat dipadupadankan dengan celana maupun rok.

  1. Rok plisket dengan atasan motif

Busana ini memang bukan tren baru, tapi kamu bisa gunakan juga pada saat hari raya nantinya. Karena bahan dari rok plisket yang jatuh sehingga membuat penampilanmu lebih anggun dan juga simple saat Lebaran nanti.

  1. Dress brokat dan payet

Bukan hanya saat acara pernikahan kita dapat menggunakan dress brokat dan payet. Justru saat Lebaran busana ini sangat diminati oleh para wanita karena memberikan kesan mewah.

4.Long outer

Busana ini juga bisa menjadi salah satu pilihanmu ketika hari raya nantinya. Kamu dapat memilih outer yang memiliki potongan panjang agar dapat lebih mudah ketika dipadupadankan serta pilihlah juga outer dengan warna yang netral.

  1. One set

Jika kamu tidak ingin bingung lagi untuk memikirkan busana hari raya, kamu dapat menggunakan one set saja. Nantinya hanya model one set saja yang dapat kamu pilih untuk menunjang tampilanmu.

Itulah beberapa rekomendasi busana yang dapat kamu gunakan ketika Lebaran nantinya. Kamu mau gunakan yang mana nih?

Editor: Ramdha Mawaddha

Avatar

Nada Gamara Lembangan

27 Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: