RT - readtimes.id

Kadin Morut Hadirkan Draiv untuk Mudahkan Konsumen dan Pelaku Usaha

Readtimes.id- Setelah melalukan Koordinasi dengan Bupati Morowali Utara dan Beberapa Dinas terkait untuk melaporkan Hasil Rapat Kerja dan Rencana Aksi Kerja KADIN Morowali Utara.

Hari ini (Kamis, 02 Desember 2021)
KADIN Morut menjawab Tantangan Go-Digital dengan Menghadirkan DRAIV Sebagai Mitra Kerja Untuk Transportasi Online di Morowali Utara.

Bertempat di Kantor Kamar Dagang dan Industri Kab. Morowali Utara, Ketua KADIN Morowali Utara Arief Ibrahim didampingi WKU Bidang Terkait melakukan Penandatanganan Kerjasama dengan DRAIV yang merupakan Aplikasi Transportasi Online. Selain sebagai pendukung sarana Transportasi, DRAIV juga menyediakan layanan pesan antar makanan, kirim barang, belanja barang, jasa loundry dan sedekah online.

“Sebagai Mitra Pemerintah Daerah, KADIN Morut hadir untuk menjembatani seluruh Program Pemerintah salah satunya program UMKM GO-Digital yang sejatinya diperuntukkan untuk masyarakat melalui Program Kadin”. Ujar Arief.

“Dengan menghadirkan DRAIV sebagai Mitra Kerja di Morowali Utara yang berbasis Transportasi Online dan Layanan Pesan Antar. Dapat memudahkan konsumen, membuka lapangan pekerjaan dan potensi pasar baru bagi pelaku usaha di Kabupaten Morowali Utara. Karena, hari ini generasi sudah berganti rupa, dunia sudah berlari kencang. Tidak boleh lagi ada sekat dan jarak, sebab dunia ada didalam genggaman setiap kita”

“Kami sangat bersyukur Draiv bisa masuk di Morowali Utara dan terimakasih atas respon pemerintah daerah yang sangat baik dengan masuknya Draiv di morowali utara
Harapanya semoga adanya Draiv bisa di morowali utara dapat meningkatkan kesejahtereaan umkm yang ad di morowali utara serta membuka lapangn kerja untuk masyarakat morowali utara. “Ujar pak Boim CBO DRAIV”

Avatar

Fransiska Ignasia

Tambahkan Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: