RT - readtimes.id

Ketua TP.PKK Sulteng Hadiri Rapat Konsultasi TP.PKK Morut

Doc. Humas Sulteng.

Readtimes.id– Ketua TP. PKK Provinsi Sulawesi Tengah Dr Hj. Vera Rompas Mastura, S,Sos, M.Si. dan Jajaran TP. PKK Provinsi Menghadiri Rapat Konsultasi TP. PKK Kabupaten Morowali Utara Tahun 2021. Kantor Bupati Morut, Rabu (24/11/2021). 

Ketua TP. PKK Kabupaten Morowali Utara Ny. Febriyanthi DJ Hehi, menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Ketua TP.PKK Provinsi Sulawesi Tengah Ibu Dr. Hj Vera Rompas Mastura, S,Sos, M.Si, dan Pengurus yang datang Ke Kabupaten Morut untuk memberikan dukungan dan dorongan kepada pengurus TP.PKK Kabupaten Morut, sekaligus dalam kegiatan rapat konsultasi ini Pengurus TP.PKK Kabupaten Morut akan memberikan arahan sekaligus bimbingan kepada pengurus TP.PKK agar bisa melaksanakan Tugas dan Fungsi PKK sebagai mitra pemerintah daerah untuk meningkatkan pembangunan di daerah juga memberikan arahan dalam untuk memaksimalkan fungsi Gerak TP.PKK dalam meningkatkan Ekonomi Rumah Tangga dan meningkatkan Kualitas Keluarga dalam Rumah Tangga.

Ketua TP. PKK Provinsi Dr. Hj. Vera Rompas Mastura, S,Sos ,M.Si, menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada TP.PKK Kabupaten Morowali Utara yang melaksanakan Rapat Konsultasi TP. PKK Kabupaten Morowali Utara yang mengangkat, Tema” Sinergitas dan Kemitraan menjadi Kunci dalam Mewujudkan Keluarga Berdaya sehat Cerdas dan Sejahtera”.

Dr. Hj. Vera Rompas Mastura, S.Sos, M.Si, menyampaikan bahwa peran dan fungsi TP. PKK untuk mendukung Pemerintah dalam mensukseskan Pembangunan sangatlah strategis terutama untuk mendukung Pemerintah dalam meningkatkan Kesejahteraan keluarga, TP. PKK sangat berperan untuk mensosialisasikan kepada ibu – Ibu agar dapat terus berupaya meningkatkan kualitas keluarga yang sejahtera, kalau seluruh Pokja TP.PKK turun untuk menjalankan fungsinya untuk membina Anggota TP. PKK secara berjenjang pasti terwujud Keluarga yang sejahtera dan berkualitas dan juga ibu ibu di manapun berada secara terbina dalam membantu peningkatan ekonomi keluarga melalui peran dan fungsi TP. PKK.

Ketua TP. PKK Provinsi Pada Kesempatan itu meminta kepada seluruh Pengurus dan Anggota TP. PKK sampai di tingkat Desa agar berperan untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk terus mematuhi Protokol Kesehatan dan Masyarakat Ikut untuk di Vaksin , Peran dari Ibu – Ibu sangat berharga dan sangat tinggi terhadap kepatuhan masyarakat terhadap Protokol Kesehatan , Pengurus TP.PKK dan Anggota secara berjenjang harus komitmen “Lawan Covid dari lingkungan Keluarga” sehingga penularan covid tidak akan ada dilingkungan kita berada dan di sulawesi tengah.

Ketua TP.PKK Provinsi Juga mengharapkan kepada pemerintah agar dapat mendukung suksesnya pelaksanaan seluruh program TP.PKK pada semua tingkatan melalui pemberian dukungan dari kegiatan pemerintah. 

Sumber: Biro Adm.Pimpinan.

Avatar

Nihlah Qolby

Tambahkan Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: