RT - readtimes.id

Kronologi Mahasiswa Stikes Nani Ditusuk oleh Pengelola Wisma 2 Unhas

Readtimes.id–Seorang pemuda yang belakangan diketahui identitasnya sebagai salah satu mahasiswa Stikes Nani Hasanuddin Makassar, menjadi korban penusukan oleh pengelola wisma Unhas pada Minggu sore, (11/12).

Menurut Humas Unhas, Supratman, hal ini bermula saat korban berkunjung ke wisma 2 Unhas yang berada di kompleks kampus Unhas Tamalanrea. Aktivitas korban dianggap mengganggu penghuni lain sehingga mendapatkan teguran dari pengelola.

Merasa tidak terima dengan teguran tersebut, korban akhirnya terlibat adu mulut dengan pengelola wisma yang berinisial RS.

“Terjadi adu mulut diantara mereka, kemudian berkelahi yang pada akhirnya RS menikam,” terang Supratman dalam keterangan tertulis yang diterima readtimes.id pada Senin, (12/12).

Pengelola wisma berinisial RS kini tengah ditangani oleh Polsek Tamalanrea, sementara korban dirawat di Rumah Sakit Unhas.

Menurut Supratman, Unhas menyerahkan kasus tersebut untuk diproses secara hukum. Sementara untuk biaya pengobatan korban akan ditanggung sepenuhnya oleh pihak Unhas.

Korban disebut diketahui berasal dari Asmat, Papua. Pihak Unhas mengaku sudah berkomunikasi dengan Himpunan Kekeluargaan Mahasiswa Asmat (HKMA) terkait peristiwa tersebut.

Avatar

Nihlah Qolby

Tambahkan Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: