RT - readtimes.id

Manado Tuan Rumah Kejuaraan Tinju Dunia

Readtimes.id- Indonesia menjadi tuan rumah seri kejuaraan tinju dunia yang bertajuk IBA World Boxing Tour 2022 yang rencananya akan digelar di Manado, Sulawesi Utara, Oktober mendatang.

Ketua Pengurus Pusat Persatuan Tinju Amatir Indonesia (PP Pertina) Mayjen TNI (Purn) Komarudin Simanjuntak melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Raja Sapta Oktohari di Jakarta, Selasa, guna membahas pembentukan panitia penyelenggara IBA World Boxing Tour.

“Bertambah lagi ajang kejuaraan dunia yang akan digelar di Indonesia, yakni IBA World Boxing Tour 2022 “Golden Belt” yang masuk dalam kalender federasi internasional tinju (IBA) dan diikuti lebih dari 90 negara,” kata Oktohari dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta.

IBA World Boxing Tour 2022 menambah deretan event olahraga internasional yang akan diselenggarakan di Indonesia pada tahun ini, antara lain Piala Asia FIBA 2022 di Jakarta, Piala Dunia Panjat Tebing di Jakarta, serta turnamen bulu tangkis Indonesia Masters dan Indonesia Open.

Sumber: Antara
Editor: Ramdha Mawaddha

Avatar

Jabal Rachmat Hidayatullah

Tambahkan Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: