RT - readtimes.id

Mentan Amran Sulaiman Ajak Warga Sulsel Menangkan Prabowo Satu Putaran

Doc. Istimewa

Readtimes.id– Menteri Pertanian Amran Sulaiman mengajak masyarakat untuk memenangkan pasangan nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming dalam satu putaran pada Pemilu 2024.

Pernyataan ini disampaikan dalam acara Silaturahmi Relawan Prabowo-Gibran se-Sulsel di Makassar pada Jumat (2/2), yang dihadiri Prabowo dan Ketum Golkar serta Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto.

“Bapak Prabowo, beliau calon pemimpin kita Insya Allah sekali putaran. Ingat tanggal 14 coblos nomor 2. Ini harus kita kenalkan di seluruh Sulsel, bahkan di seluruh Indonesia,” kata Amran.

Dalam orasinya, Prabowo menyampaikan terima kasih kepada Amran sebagai tuan rumah acara tersebut. Ia juga menanyakan kepada masyarakat siapa yang dianggap layak menjadi Menteri Pertanian jika dirinya menang dalam Pilpres 2024. Masyarakat menjawab dengan menyebut Amran sebagai pilihan yang tepat.

“Kalau Prabowo presiden kira-kira siapa ya Mentan?” tanya Prabowo.

“Amran,” jawab masyarakat.

Selain Amran, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto yang mengaku tengah cuti, juga turut mengajak relawan untuk membujuk keluarganya agar memilih Prabowo-Gibran pada tanggal 14 Februari. Ia menegaskan bahwa pasangan ini akan melanjutkan program-program pemerintahan yang telah dijalankan oleh Presiden Jokowi (RE)

Editor: Ramdha Mawadha

Avatar

Dewi Purnamasakty

52 Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: