RT - readtimes.id

My Name, Serial Laga Balas Dendam

Readtimes.id– Seusai menyapu pandangan penonton tentang sisi gelap kehidupan remaja melalui Extracurricular, sutradara Kim Jin Min kembali dengan cerita noir yang juga berangkat kisah kelam seorang anak dari anggota organisasi.

Yoon Jiwoo, remaja perempuan itu merayakan ulang tahun ke 17 dengan perasaan kacau balau. Ayahnya terbunuh tanpa sempat menerima pertolongan olehnya. Terhalang pintu masuk rumah adegan kejam itu membuatnya takut luar biasa.

Peristiwa itu menumbuhkan tekad Jiwoo untuk melakukan balas dendam kepada pembunuh ayahnya. Demi aksi balas dendamnya, Jiwoo melakukan apapun yang ia bisa. Hingga ia bergabung dengan organisasi sindikat narkoba terbesar untuk melanjutkan aksi balas dendamnya.

Pada akhirnya Jiwoo mendapatkan tugas sebagai mata-mata di sebuah unit kejahatan obat-obatan di kepolisian. Agar tak tertangkap basah, pimpinan organisasi tempat Jiwoo bergabung memberinya identitas palsu agar ia bisa menjadi seorang polisi.

doc. The Swoon

Aksi balas dendam Jiwoo yang diperankan aktor berbakat Han So Hee mampu menghipnotis para penonton melalui aksi laga miliknya. Bagaimana tidak, My Name menjadi drama laga pertama yang dibintanginya setelah sukses membuat penonton naik pitam lewat aktingnya di The World of Mariage dan Nevertheless.

Aksi laga sangat menonjol dalam kisah ini dan penonton tidak akan dibuat kecewa dengan berbagai adegan pertarungannya. Sebab, setiap pemeran menjalani pelatihan laga yang intens.

Mereka tidak banyak bergantung pada bantuan tali atau grafik komputer. Semuanya sangat didasari oleh emosi, sehingga seluruh adegan terasa emosional dan menyajikan pertarungan yang sebenarnya.

Sebagai sutradara, Kim Jin-min memang menekankan sebuah aksi laga yang nyata agar penonton mampu terbawa oleh gelombang yang dihasilkan drama ini. Sebab dalam drama My Name sungguh tak lekang oleh ketegangan.

doc. The Swoon

Selain itu, drama ini terbilang cukup satir pada episode-episode awal. Seakan memberi clue tentang permainan kotor beberapa oknum polisi yang main sembunyi tangan dengan pelaku kejahatan termasuk kelompok sindikat narkoba.

Drama My Name kini menjadi tontonan populer di Netflix dimulai dari penayangan perdananya pada 15 Oktober 2021. Jika kamu tipe penonton maraton maka kali ini adalah harimu sebab My Name memiliki 8 episode yang bisa langsung kamu saksikan tanpa harus menunggu minggu depan tiba.

Selamat menyaksikan, jangan ajak anak-anak untuk bergabung sebab My Name hanya diperuntukkan oleh mereka yang berumur 18 tahun ke atas.

Baca juga: Para Perempuan di Balik Layar

Referensi: ANTARA

Editor: Ramdha Mawaddha

Avatar

Ayu Ambarwati

3 Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: