RT - readtimes.id

Pejuang Pelosok Ajak Masyarakat Kembangkan Soft Skill Lewat Workshop Desain Grafis

Readtimes.id — Komunitas Pejuang Pelosok akan mengadakan Workshop dengan tema “Bangun Kemandirian Melalui Desain Grafis Canva” pada Minggu, 12 Maret 2023 mendatang.

Workshop yang bertujuan sebagai ruang belajar itu akan diadakan di Kota Makassar, tepatnya di Kopi Wadjar dengan mendatangkan pemateri, Manggazali, yang merupakan pegiat literasi.

Pejuang Pelosok merupakan sebuah komunitas yang memiliki fokus pada kegiatan edu-sosial. Sehingga, kegiatan ini diharapkan menjadi wadah pengembangan soft skill untuk masyarakat.

“Kami mencoba mengadakan dan mewadahi kawan-kawan Pejuang Pelosok agar dapat meningkatkan skillnya dan menjadikan Pejuang Pelosok sebagai ruang belajar bersama,” kata Ahmad Nahli selaku ketua panitia pada Readtimes, Selasa 7 Maret 2023.

Nahli juga mengatakan kegiatan ini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan dan merupakan rangkaian dari project Ramadan Pejuang Pelosok.

Untuk peserta Workshop ini akan dibatasi hanya 20 orang orang. Dengan melakukan pembayaran sebanyak Rp20 ribu, peserta akan mendapatkan ilmu dan e-sertifikat.

“Workshop ini memang dikenakan biaya, tapi kami maksudkan sebagai donasi untuk kegiatan kami pada lokasi binaan, yakni Perkampungan Babangen,” tambah Nahli.

Avatar

Dewi Purnamasakty

Tambahkan Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: