RT - readtimes.id

Peringati HUT Korpri ke-50 Diskominfo Sulawesi Tengah Gelar Upacara Bendera

Doc. DKIPS Sulteng.

Readtimes.id– Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian, dan Statistik Provinsi Sulawesi Tengah, melaksanakan upacara bendera dalam rangka Peringatan Hari  Ulang Tahun (HUT) Korpri yang Ke-50.

Upacara dilaksanakan di Lapangan Kantor Diskominfo Provinsi Sulteng. Senin (29/11/21).

Kadis Kominfo Provinsi Sulteng Farida Lamarauna, SE., M.Si bertindak sebagai inspektur upacara dan sekaligus membacakan langsung sambutan tertulis Gubernur Sulawesi Tengah.

Dengan mengusung tema ASN BERSATU, KORPRI TANGGUH DAN INDONESIA TUMBUH. Untuk itu, panca prasetya korpri yang berisi prinsip dan nilai-nilai kesetiaan, kehormatan mendahulukan kepentingan negara, memelihara persatuan, menegakkan keadilan, kejujuran dan profesionalisme.

“Saya berharap kepada ASN dapat diamalkan dengan sungguh-sungguh. Jangan sampai janji-janji tersebut hanya mudah diucapkan, namun sulit untuk diwujudkan,” Ucap Kadis Kominfo dalam sambutannya.

Dalam momentum ini pula beliau juga menambahkan, kiranya dapat meningkatkan kesadaran dan kontribusi ASN sebagai pelaksana kebijakan publik, pelayanan publik dan perekat persatuan bangsa. Dan mendukung visi-misi “Gerak cepat menuju Sulawesi Tengah yang lebih sejahtera dan lebih maju,  utamanya dalam mewujudkan Reformasi Birokrasi, Supremasi Hukum, Penegakan Nilai-Nilai Kemanusiaan dan HAM.”

Sumber: Humas DKIPS Provinsi Sulteng.

Avatar

Nihlah Qolby

Tambahkan Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: