RT - readtimes.id

Peringati Sumpah Pemuda, KPU Makassar Gelar Nobar “Kejarlah Janji” di Unhas

Readtimes.id– Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar menggelar nonton bareng film “Kejarlah Janji” karya Garin Nugroho di Auditorium Prof Amiruddin, Universitas Hasanuddin pada Sabtu (28/10).

Kegiatan ini bekerja sama dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Kedokteran dan Himpunan Mahasiswa Ilmu Politik (Himapol) Unhas.

Hal ini disambut antusias para mahasiswa penyelenggara, dan masyarakat umum Kota Makassar. Kurang lebih 500 peserta memadati ruangan.

Muhammad Junus, mewakili BEM Fakultas Kedokteran menyampaikan KPU Goes to Campus ini sangat penting. Harapannya dengan kegiatan ini dapat menumbuhkan semangat para pemilih muda untuk ikut berpartisipasi pada Pemilu 2024.

Ketua Himapol, Aswan Syahrial juga mengapresiasi KPU Kota Makassar yang melaksanakan kegiatan nonton bareng ini yang merupakan sebuah pola baru menjangkau pemilih untuk mensukseskan pesta demokrasi nantinya.

Sementara itu Komisioner KPU Kota Makassar, Endang Sari, menyampaikan beberapa hal terkait Pemilu 2024 dan tujuan digelarnya kegiatan nonton bareng tersebut.

“Nonton bareng ini menjadi langkah baru KPU untuk mensosialisasikan Pemilu 2024 dan langkah pendidikan pemilih. Pada momentum Hari Sumpah Pemuda ini mari jadikan momentum untuk kemudian membangkitkan semangat kebanggsaan kita menyukseskan Pemilu dengan datang ke TPS pada hari Rabu, 14 Februari 2024 nanti dan menggunakan hak pilih kita dengan bijaksana,” jarnya.

Editor : Ramdha Mawaddha

Avatar

Dewi Purnamasakty

Tambahkan Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: