RT - readtimes.id

Program ‘Bekal’ Unhas Tampilkan Dua Alumni Komunikasi sebagai Pemateri

Readtimes.id– Dua alumni komunikasi Universitas Hasanuddin menjadi pemateri dalam program inovatif “Belajar Bareng Kalla Kars” atau disingkat ‘Bekal’ pada, Jum’at 14 Juni 2024.

Adapun kedua nama tersebut yaitu Zulkarnain Hamson, S.Sos., M.Si yang
mewakili bidang akademik dan praktisi dan Yulia Herman, S.Sos., MM. mewakili profesional dari Kalla Kars.

Sekretaris Departemen Ilmu Komunikasi, Nosakros Arya, M.I.Kom., berharap program inovatif “Belajar Bareng Kalla Kars” atau disingkat ‘Bekal’ dapat terus berlanjut.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi mahasiswa untuk mendapatkan pengalaman langsung dari praktisi. Semoga ini adalah awal dari kerjasama yang berkelanjutan antara Departemen Ilmu Komunikasi dan Kalla Kars,” ujar Arya.

Sebagai informasi Kalla Kars, pelopor industri otomotif di Makassar. Program inovatif “Belajar Bareng Kalla Kars” merupakan komitmen perusahaan
dalam pengembangan sumber daya manusia.

Program ‘Bekal’ ini tidak hanya memberikan pelatihan soft skills yang relevan, tetapi juga dirancang untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan pelanggan.

Program ini mendapat sambutan hangat dari para mahasiswa Ilmu Komunikasi. Sinergi antara dunia akademis dan industri yang dihadirkan menciptakan kesempatan emas bagi mahasiswa untuk belajar secara langsung dari para praktisi berpengalaman.

Antusiasme terlihat dari banyaknya mahasiswa yang memanfaatkan kesempatan ini untuk memperoleh wawasan berharga dan memperluas jaringan profesional mereka.

Editor: Ramdha Mawadha

Avatar

Jabal Rachmat Hidayatullah

Tambahkan Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: