RT - readtimes.id

Rapat Paripurna Rancangan Perubahan APBD Buol, Pj Bupati Apresiasi Kerja DPRD

Readtimes.id– Penjabat Bupati Buol, Muchlis Yojodolo menghadiri rapat paripurna DPRD Buol terkait hasil rancangan perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2022, di ruang rapat utama DPRD Kabupaten Buol, Senin (17/10).

Beberapa agenda pada rapat ini diantaranya adalah laporan Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) terkait penyelenggaraan penanggulangan bencana daerah, laporan Badan Anggaran (Banggar) DPRD Buol atas hasil pembahasan Perubahan APBD Tahun Anggaran 2022.

Dalam sambutannya, Bupati Buol menyampaikan apresiasi kepada DPRD atas keberhasilannya menyelesaikan pembahasan rancangan perubahan APBD Tahun 2022.

“Apresiasi untuk semua pihak yang turut menyukses pembahasan rancangan perubahan APBD 2022 ini. Tugas kita semua selanjutnya adalah melakukan pengawasan untuk memastikan semuanya berjalan sesuai apa yang disepakati dan direncanakan,” kata Muchlis dalam sambutannya.

Kegiatan ini diakhiri dengan penandatanganan dan penyerahan persetujuan bersama tentang Penetapan Perubahan APBD Tahun Anggaran 2022 antara Pimpinan DPRD Kabupaten Buol dan Bupati Buol.

Avatar

Dewi Purnamasakty

Tambahkan Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: