RT - readtimes.id

Rekomendasi Film Bertema Ibu, Rilis 2021 dan Bisa Ditonton Gratis!

Readtimes.id– Ada banyak cara merayakan Hari Ibu serta perjuangan perempuan di Indonesia yang jatuh pada 22 Desember setiap tahunnya. Mulai dari memberi bunga, hadiah maupun ucapan kepada ibunda. Selain itu, menonton film bertema ibu atau keluarga bersama sanak famili bisa jadi ceklist untuk merayakan hari ibu kali ini loh.

Readtimes.id telah merangkum beberapa film yang bisa jadi pilihan tontonan bertema ibu. Selamat menonton ya!!

  1. Kapan Pindah Rumah (2021)

Diantara film bertema keluarga, Kapan Pindah Rumah (KPR) terbilang cukup berbeda dari segi sudut pandang cerita. KPR memainkan ego antara anak dan orang tua, utamanya sosok ibu di film ini. Menceritakan ibu bernama Arum yang tinggal bersama anak dan cucunya. Arum sedih ketika Cakra, anak sulungnya pindah ke Bandung, dan Lulu yang memutuskan untuk membeli rumah.

Konflik Lulu dengan Arum terjadi. Arum merasa tidak dihargai dan merasa akan ditinggalkan, sementara Lulu juga merasa siap untuk hidup dengan keluarga barunya tanpa bermaksud jahat kepada sang ibu.  Di sisi lain Kanaya, anak bungsu Arum terbawa perasaan akibat konflik ibu dan kakaknya. Oleh karena itu ia mencari cara dengan berusaha menjodohkan Arum dengan tetangganya yang duda, bernama Gusti.

Apakah cara Kanaya berhasil mengakurkan keduanya atau malah menimbulkan masalah baru? Saksikan kelanjutannya di Klikfilm.

Film ini menampilkan Cut Mini, Clara Bernadeth, Mahalini Raharja, Indro Warkop, dan Abun Sungkar.

  1. Menunggu Bunda (2021)

Film ini ditulis dan disutradarai oleh sutradara senior Richard Oh. Memotret ketulusan seorang ibu, terutama mereka yang sejatinya bukanlah ibu kandung dari anak-anak yang dibesarkannya.

Berkisah tentang seorang wanita yang kemudian memutuskan untuk menjadi ibu dari anak-anak lain. Setelah perjalanan panjang sebagai seorang ibu, ia diterpa musibah.  Dia terbaring tak sadarkan diri di rumah sakit.

Dalam kondisi terbujur kaku tak sadarkan diri, sebuah rahasia perlahan-lahan terungkap oleh anak-anaknya. Mereka kemudian tahu bahwa sang ibu menyembunyikan identitas mereka sejak dulu bahwa mereka bukanlah anak kandung dari ibu yang selama ini membesarkannya.

Perasaan kecewa, tak percaya dan hal-hal yang tak mampu dijelaskan bercampur aduk tak karuan. Mereka ingin kebenaran itu disertai alasan dan penjelasan namun sang bunda tak punya daya untuk memenuhinya.

Dibintangi Donny Damara, Putri Ayudya, Rey Mbayang, Adinda Thomas dan Steffi Zamora. Film ini bisa disaksikan oleh semua kalangan. Bagi kamu yang ingin menyaksikan, silahkan kunjungi situs streaming nonton di Klikfilm.

Selamat menyaksikan!

Editor: Ramdha Mawaddha

Baca juga: “A Christmas Prince 2017” Tontonan Spesial di Momen Natal

Avatar

Ayu Ambarwati

Tambahkan Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: