RT - readtimes.id

Rekomendasi Web Series Indonesia untuk Isi Liburan Kamu

Readtimes.id– Aplikasi nonton streaming kini tengah digandrungi banyak orang. Dengan menyediakan serial-serial pilihan dari berbagai negara tidak terkecuali di Indonesia, membuat aplikasi ini makin digemari. Sebut saja Netflix, iQIYI, Iflix dan WeTV yang mungkin sudah ada di gawai Anda.

Di Indonesia sendiri WeTV cukup menarik minat penonton karena termasuk platform yang memberikan wadah sineas Indonesia untuk berkarya. Tidak jarang mendapatkan web series Indonesia menempati peringkat tiga ke atas dalam layanan nonton streaming tersebut.

Untuk itu, Readtimes.id telah merangkum beberapa web series yang selama Desember 2021 telah mencuri perhatian para penonton. Yuk disimak!!

  1. Tersanjung The Series

Judul “Tersanjung” tentu tidak asing di telinga anak-anak 90-an. Bagaimana tidak, sinetron yang digandrungi oleh banyak orang ini kala itu berhasil penayangan terlama dalam masanya.

Kali ini WeTV membuat kembali series yang digarap langsung oleh sutradara Anggy Umbara yang tayang perdana pada 8 Desember 2021. Walau berangkat dari kisah yang sama, serial “Tersanjung” dikemas berbeda dengan mengangkat persoalan anak muda zaman sekarang.

Series ini mengisahkan sosok Indah. Setelah kematian ayah dan ibunya, Indah harus tinggal di rumah pamannya. Dia juga harus bekerja pada keluarga tersebut tanpa dibayar. Keluarga pamannya tidak menyukai Indah terlebih sepupu pria sering menggoda dirinya, hingga suatu malam Indah mencoba melawan.

Dengan penuh luka dan tangan yang berdarah, saat itu betapa kagetnya Indah karena ada Bobby yang melihatnya. Semenjak kejadian tersebut, Indah dan Bobby pun menjadi dekat satu sama lain. Mereka menemukan banyak kecocokan, sehingga akhirnya mereka pun berpacaran.

Bobby banyak membantu masalah Indah, hubungan Indah dan Bobby pun semakin serius dan mereka pun memutuskan untuk menikah. Hidup mereka sederhana tapi bahagia, hingga suatu malam Bobby diculik dan tak pernah pulang, sesuatu terjadi pada Bobby.

Indah yang kalut, terpikir untuk bunuh diri. Kejadian itu mempertemukannya dengan Rama, seorang pria optimis dan periang yang akhirnya mengubah hidup Indah. Beberapa tahun berselang, Bobby memutuskan untuk mencari Indah. Mereka berjuang mendapatkan cinta Indah.

Sementara itu, Indah mulai sadar bahwa sebelum ia memilih Rama atau Bobby, dia harus berdamai dengan diri sendiri dan mencari kebahagiaan untuk dirinya sendiri.

  1. Kaget Nikah

Kaget Nikah mengisahkan tentang kehidupan Lalita yang pada awalnya begitu sempurna. Ia punya sahabat baik, pacar idaman, bahkan di ulang tahunnya yang ke 19, Lalita dijanjikan berlibur ke Alaska oleh orang tuanya.

Namun, semuanya berubah ketika pernikahan Carissa, kakak perempuannya, yang baru berumur sehari harus berakhir karena mertua Carissa mengetahui Carissa tak lagi perawan.

Insiden itu membuat orangtuanya mengekang hidup Lalita. Rencana ulang tahun ke Alaska pun berganti menjadi berlibur ke puncak, di mana ia bertemu dengan Andre, anak dari rekan ayahnya.

Ketika teman-temannya menyiapkan kejutan pesta ulang tahun untuknya, Lalita mengalami kecelakaan dan Andre menolongnya. Sayangnya kejadian itu disaksikan oleh para warga yang salah paham, mengira Andre dan Lalita melakukan tindakan asusila.

Tak mau dihakimi, orangtua Lalita dan Andre tak punya pilihan selain menikahkan kedua anaknya. Mampukah Lalita dan Andre bertahan dalam pernikahannya yang tiba-tiba.

Disutradarai oleh Vemmy Sagita, “Kaget Nikah” perdana tayang pada 23 Desember 2021 di WeTV.

Serial ini akan menampilkan para bintang muda Indonesia seperti Kevin Julio, Aurora Ribero, Steffi Zamora, Fero Walandouw Revaldo, Mathias Muchus, Karina Suwandi, Pierre Gruno, Inggrid Widjanarko, Raisya Bawazier, Brigitta Cynthia, Axel Matthew, Andi Viola dan Amara Angelica.

Selamat menyaksikan.

Editor: Ramdha Mawaddha

Avatar

Ayu Ambarwati

69 Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: