RT - readtimes.id

Rusdy Mastura Lantik Pengurus IMA Sulteng di Makassar

Doc. Humas Sulteng

Readtimes.id– Acara pelantikan Pengurus Ikatan Mahasiswa Sulawesi Tengah (IMA- Sulteng) dilaksanakan dengan Thema “Makasangkapo RI Kasamba ‘a Mba’a, Mewujudkan Kebersamaan dalam bingkai persaudaraan diantara IMA-Sulteng agar tercipta kerukunan dan Persatuan”, Sabtu,(4/9/21).

Pada kesempatan itu Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, Menyampaikan kepada Pengurus yang baru dikukuhkan, terus jaga kebersamaan dan saling melindungi.

Gubernur Juga mengharapkan agar Mahasiswa sulawesi tengah yang menimba ilmu di Makassar dapat menyesuaikan diri dan berpegang pada nasehat orang tua dimana tanah dipijak disitu langit dijunjung, dimanapun kita berada kita harus menyesuaikan diri di daerah kita berada.

Selanjutnya Gubernur, menyampaikan bahwa saat ini Sulawesi tengah bisa berbangga dengan Pertumbuhan Ekonomi yang tinggi sebesar 15 ,1% , tetapi menurut Gubernur Pertumbuhan Ekonomi yang tinggi Seperti Anomali  hal ini didorong pada sektor Tambang, daerah kita sangat kaya akan potensi pertambangan, Potensi Pertanian kita juga sangat baik, untuk itu harapan Gubernur Kiranya Jurusan Studi Yang diambil anak anak sulawesi tengah sesuai dengan potensi yang ada di Sulteng, seperti Jurusan Tambang dan Turunannya dengan harapan anak anak kita kedepan memiliki peran dalam mengelola Potensi yang ada di Sulawesi Tengah, Gubernur Sulawesi Tengah bahwa Potensi Tambang Emas sangat besar di Sulawesi Tengah, Tambang Nikel, Besi, Minyak dan Gas, harapan Gubernur daerah yang sangat kaya dapat memberikan dampak kepada Masyarakat Sulawesi Tengah.

Sumber: Humas Sulteng.

Avatar

Nihlah Qolby

Tambahkan Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: