RT - readtimes.id

Sambut Kajati Baru, Gubernur Sulteng Imbau Jaga Sinergitas Forkopimda

Readtimes.id– Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah menggelar acara pisah sambut Kajati baru pada Rabu, 8 Mei 2024. Kegiatan tersebut dihelat di Hotel Best Western Plus Coco, Palu.

Nantinya, kepemimpinan Korps Adhyaksa di Sulawesi Tengah akan dipimpin oleh Bambang Hariyanto. Sebelumnya, ia tercatat sebagai Kepala Biro Perlengkapan Kejaksaan Agung Republik Indonesia.

Adapun pejabat lama Kajati Sulteng, Agus Salim, kini dipercayakan sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan.

Acara pisah sambut tersebut dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura didampingi Ketua TP-PKK Vera Rompas Mastura, Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Ma’mun Amir didampingi Wakil Ketua TP-PKK Halima Amir, Unsur Forkopimda Sulteng, Pimpinan Instansi Vertikal, Para Bupati/Walikota se-Sulteng serta Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah.

Gubernur Rusdy Mastura mengucapkan selamat datang di Sulawesi Tengah kepada Bambang Hariyanto. Ia berharap agar sinergitas yang kuat dan tangguh dapat terjalin dalam bingkai keluarga besar Forkopimda Sulawesi Tengah.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Kajati Sulteng sebelumnya, Agus Salim yang selama ini telah membangun soliditas dengan sangat baik dan kuat di Negeri Seribu Megalit, Provinsi Sulawesi Tengah.

Editor: Ramdha Mawaddha

Avatar

Jabal Rachmat Hidayatullah

Tambahkan Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: