RT - readtimes.id

Sambut Tahun Baru 2024, Draiv Donggala Gelar Turnamen Mobile Legends

Readtimes.id– Menyambut pergantian tahun, Draiv Donggala menggelar Turnamen Mobile Legends yang berhadiah jutaan rupiah.

Adapun pada hari ini 30 Desember telah memasuki babak penyisihan offline dan grand final akan dilaksanakan pada 31 Desember, di Kantor Draiv Donggala.

Founder Draiv Donggala, Dr. Rahmad M Arsyad mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan persembahan spesial dari Draiv Donggala untuk menyambut tahun baru 2024.

“Kita ingin mengajak semua masyarakat Donggala bersuka cita menyambut tahun baru 2024. Salah satunya melalui kegiatan yang inshaa Allah akan diramaikan oleh teman-teman muda dari Donggala,” ujar Rahmad pada Sabtu 30 Desember 2023.

Kata Rahmad, kegiatan ini juga akan dirangkaikan dengan pembentukan pengurus Indonesia E-Sport Association (IESPA) Kabupaten Donggala.

Adapun untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini persyaratannya cukup mudah, yakni dengan mempunyai aplikasi Draiv, berdomisili di Donggala dan membayar biaya pendaftaran Rp100 ribu per tim dimana 1 tim terdiri dari 6 orang.

Untuk diketahui, para pemenang yang akan diumumkan pada malam tahun baru nanti akan membawa pulang uang tunai jutaan rupiah, piala serta piagam.

Editor : Ramdha Mawadha

Avatar

Dewi Purnamasakty

Tambahkan Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: