RT - readtimes.id

Sebelum dihapus Netflix, ini film yang menarik ditonton

doc: Ant

Readtimes.id–Setiap bulan Netflix menambahkan banyak film baru ke dalam daftarnya. Tetapi, sebagai gantinya ada sejumlah film bagus yang harus dihapus dari daftarputar platform tersebut.

Pada bulan September ini ada lusinan film yang sudah diagendakan untuk keluar dari daftar film di Netflix mulai 1 Oktober nanti.

Berikut adalah beberapa film yang masih bisa Anda nikmati sebelum menghilang dari Netflix pada akhir September, dilansir dari laman Forbes pada Minggu.

“The Grandmaster”

SutradaraWong Kar-wai adalah salah satu harta karun terpendam di dunia perfilman. Namun karyanya yang berjudul “The Grandmaster” telah mengungkap dirinya kepada audiens yang lebih luas dan membawa namanya ke dunia internasional.

Dibintangi oleh Tony Leung sebagai Ip Man, film seni bela diri ini berlatar belakang runtuhnya dinasti terakhir Tiongkok dalam masa kekacauan, perpecahan, dan perang.

“2012”

“2012” adalah film fiksi ilmiah karya Roland Emmerich yang rilis pada 2009.

Sutradara Roland Emmerich memiliki semangat untuk memadukan komedi dan drama dengan karya-karyanya yang beranggaran besar. Tapi “2012” adalah karyanya yang berbeda karena unik namun sangat dramatis. Idenya tentang kiamat dan akhir dunia bisa digarap dengan sangat serius.

Dibalik tema besar tentang kiamat, Emmerich juga mengangkat kisah tentang persahabatan, ketekunan, dan kelahiran kembali ketika orang-orang mencoba bertahan dari badai yang mematikan dan kemudian membangun kembali hidup mereka.

“The Austin Powers Trilogy”

Trilogi komedi dewasa yang klasik ini disutradarai sekaligus dibintangi oleh Mike Myers. Bercerita tentang aksi dari agen mata-mata asal Amerika Serikat.

Film ini bisa dikatakan sebagai parodi dari James Bond, karena sang bintang juga dikelilingi oleh perempuan-perempuan protagonis, juga penjahat perempuan yang cantik.

“Fools Rush In”

Film komedi klasik ini dibintangi oleh Matthew Perry yang kemudian identik dengan serial “Friends”. Ketika membintangi film ini, nama Perry masih belum banyak dikenal publik.

Dalam “Fools Rush In” Perry berperan sebagai developer real estate yang sukses, namun kehidupannya berubah 180 derajat setelah dia menghamili seorang perempuan (Salma Hayek).

Baca juga: “Seinfeld” akan tayang di Netflix mulai Oktober

“Happy Go Lucky”

Film ini bercerita tentang guru bernama Poppy (Sally Hawkins) yang optimis tentang segala hal, meskipun sekelilingnya bersikap sinis terhadap cara dia berpikir. Film yang dibintangi oleh Sally Hawkins ini disutradari oleh Mike Leigh.

“Insidious”

“Insidious” adalah film waralaba bergenre horor Amerika yang digarap oleh James Wan dan Leigh Whannell. Ada empat film dalam waralaba ini, “Insidious”, “Insidious: Chapter 2”, “Insidious: Chapter 3”, dan “Insidious: The Last Key”.

Ayo buruan nonton.

Sumber: Ant

Avatar

Ayu Ambarwati

1 Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: