RT - readtimes.id

Skincare Viral Jatuh Kepada Aish?

Readtimes.id– Aish serum, produk perawatan wajah yang baru-baru ini ramai diulas oleh pengguna Tik Tok. Tidak tanggung-tanggung, mereka memperlihatkan efek yang dirasakan setelah pemakaian.

Hasilnya, tampilan wajah cerah dan glowing membuat mereka yang melihat seketika berkomentar “Kak, skincare nya pake apa? Mukanya glowing banget,” pertanyaan paling banyak di kolom komentar.

Dikutip dari akun resmi @aishserumofficial, serum kecantikan ini berasal dari korea. Aish Brightening Serum terbuat dari bahan-bahan pilihan terbaik yang dikombinasikan dengan glabridin yang berfungsi sebagai pencerah kulit alami dan lembut yang cepat dan efektif. Terdapat kandungan ekstrak lemon yang kaya vitamin c, berfungsi meningkatkan collagen dan memperbaiki sel kulit yang rusak dan menghilangkan garis halus dan kerutan.

Serum Aish banyak dibicarakan, hingga betul-betul viral di sosial media. Mengintip toko resmi online serum Aish, terbilang  1,3 ribu botol terjual khusus untuk produk brightening serum. Tentu itu belum seluruh jumlah yang terjual, sebab serum Aish memiliki dua jenis serum lainnya yakn darkspot serum dan acne.

Lalu mengapa skincare selalu saja  viral?

Skincare telah cukup lama menjadi tren kecantikan di negri kita tercinta. Terlebih, di tengah kondisi pandemi, justru produk skincare menyamai lonjakan naik pasien terjangkit Covid-19.

Hal itu dapat dilihat dari hasil studi yang dilakukan Kantar Indonesia divisi Worldpanel dengan judul “To Diversity and Beyond: Indonesia Beauty Shoppers’ Road to Recovery.

Terdapat lima tren dalam beauty recovery, salah satunya adalah bahwa masyarakat mencari produk yang lebih mutakhir seperti serum yang menarik +1,1 M pembeli baru.

Tren perawatan wajah menyebabkan konsumen tergiur untuk melakukan hal sama. Alasan merawat dan memperbaiki kerusakan yang dialami kulit mendukung peningkatan tren yang terjadi.

Avoskin, Chava Saffron Face Mist atau Scarlett Serum dan beberapa produk lainnya selalu menjadi rekomendasi di sosial media. Belum lagi para artis maupun selebgram menjadi brand ambassador untuk meningkatkan penjualan.

Terlepas dari itu semua, hal yang perlu diperhatikan adalah pemilihan produk. Mencari tahu dan  mengenali produk serta jenis kulit lebih dulu adalah cara paling benar dalam memilih skincare. Karena, jangan sampai skincare yang dipilih malah tidak care untuk wajah sendiri.

Editor: Ramdha Mawaddha

Avatar

Ayu Ambarwati

317 Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: