RT - readtimes.id

Sufirman Rahman Resmi Dilantik Sebagai Rektor UMI Periode 2023-2026

Doc. Istimewa

Readtimes.id– Universitas Muslim Indonesia (UMI) resmi melantik Prof. Dr. H. Sufirman Rahman sebagai rektor periode 2023-2026. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Auditorium Al-Jibra UMI pada Selasa, 14 November 2023.

Pada proses pemilihan, Sufirman Rahman berhasil meraih 53 suara di dalam voting para pimpinan dan pengurus Yayasan Wakaf UMI beberapa waktu lalu.

Pada pelantikannya, prosesi tersebut dihadiri oleh seluruh birokrat di tingkat universitas dan fakultas, dosen, pegawai, delegasi LLDIKTI Wilayah IX, serta para relasi.

Prof. Sufirman Rahman diangkat selaku rektor untuk masa amanah 2023-2026 berdasarkan Surat Ketua Pembina Yayasan Wakaf UMI Nomor 727/YW-UMI/T/XI/2023 yang diterbitkan pada 9 November 2023.

SK tersebut dibacakan oleh Ketua Pembina Yayasan Wakaf UMI, Mansyur Ramly dan diambil sumpahnya oleh Masrurah Mokhtar yang merupakan Ketua Pengurus Yayasan Wakaf UMI.

“Semoga Allah SWT senantiasa memberi petunjuk dan inayahnya kepada saudara dalam menjalankan tugas, koordinasi dan menetapkan kebijakan bidang pendidikan maupun dakwah. Itu sebagai salah satu wujud dari pengabdian kepada Yayasan Wakaf UMI,” tegas Mansyur Ramly.

Editor : Ramdha Mawaddha

Avatar

Dewi Purnamasakty

40 Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: