RT - readtimes.id

Temui Danny Pomanto, Kaesang Bahas Hal Ini

Readtimes.id– Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, sowan ke kediaman pribadi Wali Kota Makassar, Danny Pomanto pada Selasa, 12 Desember 2023.

Kunjungan kali ini merupakan bagian dari agendanya di Sulsel yakni Kopdarwil (kopi darat wilayah) PSI Sulsel yang berlangsung dua hari, yakni pada 12-13 Desember 2023.

Dalam pertemuan di kediaman pribadi Danny, Kaesang dijamu makan siang bersama.

Adik dari calon Wakil Presiden, Gibran Rakabuming Raka tersebut mengatakan dalam pertemuan kali ini dia tidak bahas soal Pilpres. Meski demikian, Kaesang menyebut banyak hal dibahas bersama Danny Pomanto.

“Ya banyak, tapi tidak terkait dengan Pilpres,” kata dia pada wartawan.

Seperti yang diketahui partai yang dipimpin oleh Kaesang kini mendukung Prabowo Subianto sebagai Capres. Sementara Danny Pomanto kini terdaftar sebagai kader PDIP yang mengusung Ganjar Pranowo sebagai Capres.

Danny Pomanto Ceritakan Perkembangan Kota Makassar

Sementara Wali Kota Makassar Danny Pomanto mengaku dia banyak menceritakan soal perkembangan kota Makassar pada Kaesang. Danny Pomanto mengatakan, sebagai wali kota dirinya harus menjual nama Kota Makassar.

“Tugasnya wali kota kan menjual Makassar. Memberikan informasi branding Kota Makassar sebagai Kota Makan Enak,” ujarnya.

Selain itu pihaknya juga membantah ada pembahasan politik utamanya tentang Pilpres dalam pertemuan tersebut.

Editor: Ramdha Mawaddha

Avatar

Jabal Rachmat Hidayatullah

46 Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: