RT - readtimes.id

Temui Pedagang Pasar Kampung Bugis, Pj Bupati Buol Janjikan Sejumlah Solusi

Readtimes.id– Persoalan pedagang pasar kampung Bugis yang mengakibatkan para pedagang melakukan aksi demonstrasi pada Rabu, ( 19/10) mendapatkan atensi langsung dari penjabat Bupati Buol, Muchlis Yojodolo.

Muchlis langsung bertemu dengan para pedagang dan melakukan dialog atas sejumlah persoalan yang dihadapi oleh pedagang, salah satunya tidak mendapatkan posisi lapak yang strategis untuk menjajakan dagangannya.

” Habis ini saya akan segera berkoordinasi dengan dinas terkait untuk permasalahan bapak-ibu semua. Saya akan usahakan semuanya di tampung di dalam dan mendapatkan posisi lapak menghadap ke depan agar para pembeli mudah membeli di kita semua,” ucap Muchlis di tengah kerumunan para pedagang

Pihaknya juga menghimbau agar para pedagang tidak lagi menjual di trotoar jalan, karena menurutnya berbahaya dan merebut hak pejalan kaki.

” Jadi tolong ya bapak ibu, karena kalau kita berjualan disitu itu sama halnya kita merebut hak orang lain,” tambahnya.

Selain itu pihaknya juga berjanji akan mengarahkan semua pihak terkait seperti pegawai dinas maupun swasta agar dapat berbelanja di pasar kampung Bugis, menurutnya ini penting selain membantu pedagang ini juga dapat membantu perokonomian daerah.

Avatar

Dewi Purnamasakty

Tambahkan Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: