RT - readtimes.id

Wahdah Islamiyah Bekali Pengusaha Muslimah Skill Pengembangan Wirausaha

Doc. Istimewa

Readtimes.id– Komunitas Pengusaha Muslimah Wahdah Islamiyah (KPM WI) Kembali mengadakan event akbar Muslimah Business Fest (MASIF) yang berlangsung hybrid selama dua hari, 27-28 Januari 2024 di Hotel MaxOne Makassar dan via zoom meeting.

Dengan tema “The Power of Change, Bergerak Berkarya, Bermanfaat” kegiatan ini diharapkan mampu mengajak muslimah untuk berwirausaha sesuai tuntunan Nabi, mampu melakukan pergerakan pada dirinya, menghasilkan karya berupa pengembangan bagi bisnisnya dan bermanfaat bagi diri dan keluarganya.

Dalam seminar ini, 5 materi dibawakan coach dan praktisi bisnis. Di hari pertama materi “Mental Sehat Lejitkan Bisnis” oleh Coach A.S Mayangsari dan “Strategi Jitu dengan Marketing 5.0” oleh Coach Jihan Afandi.

Di hari kedua materi “Omzet 2x Lipat dengan Business Plan” oleh Bunda Redia Frisna Rista, “Empower Me Empower Other” oleh Coach Fauziah Zulfitri, dan “Bisnisku Jalan Surgaku” Oleh Coach Seniwati Main.

Peserta yang hadir secara luring dan daring kurang lebih 700 peserta. Selain dari Makassar, peserta datang dari Bombana, Belopa, Bulukumba, Sorowako, Bantaeng, Takalar, Gowa, Jeneponto, Maros, Sidrap, Polman, dan Soppeng.

Acara ini disponsori 35 brand korporasi dan UMKM. Dimeriahkan oleh 26 tenant dari berbagai bidang usaha seperti kuliner, travel, fashion, dll.

Salah satu peserta yang merupakan sponsor dalam kegiatan ini, Ibu Rianti owner Rianti Group mengaku senang bisa kembali mengikuti kegiatan ini.

“Tahun lalu saya juga ikut Masif dan tahun ini sudah diniatkan untuk ikut lagi sebagai sponsor dan peserta. Disini kita kembali men-charge energi karna bertemu dengan teman-teman baru sesama pengusaha”.

Editor : Ramdha Mawadda

Avatar

Dewi Purnamasakty

Tambahkan Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: