RT - readtimes.id

Aksi Lingkungan Green Generation Sulawesi Selatan Raih Dua Penghargaan

Doc. Istimewa

Readtimes.id– Green Generation Indonesia memberikan dua penghargaan sekaligus kepada Green Generation Sulawesi Selatan yang sudah menyelenggarakan GG BERAKSI Sulawesi Selatan. Penghargaan diberikan melalui Zoom Meeting oleh Presiden Green Generation Indonesia, Zidane Adha pada 05 Januari 2024.

GG BERAKSI merupakan aksi kebersihan di pusat keramaian pascamalam tahun baru 2024. Green Generation Sulawesi Selatan melaksanakan kegiatan ini di dua titik, yaitu Kota Makassar area pantai biru dan Kabupaten Sidrap area pelataran Pangker Pangkajene Sidrap.

Penghargaan yang didapatkan oleh Green Generation Sulawesi Selatan adalah Kategori Green Generation daerah partisipan terbanyak per regional Sulntim dan Kategori Green Generation dengan titik terbanyak.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Green Generation Indonesia karena telah memberikan penghargaan kepada Green Generation Sulawesi Selatan,” ujar Miranti selaku ketua umum Green Generation Sulawesi Selatan 2023/2024.

Dua titik di provinsi Sulawesi Selatan yang dijadikan lokasi kegiatan ini dihadiri oleh 187 partisipan, dengan penyebaran titik di Kota Makassar sebanyak 147 partisipan dan titik di Kabupaten Sidrap sebanyak 40 orang. Tentu kegiatan ini juga didukung oleh beberapa pihak, yaitu Dinas Lingkungan Hidup Kota Makassar, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sidrap, Duta Lingkungan Kota Makassar, YRI Sulawesi Selatan, Duta SMA Sulawesi Selatan dan Forum Anak Kabupaten Sidrap.

“Penghargaan setinggi-tingginya juga kami ucapkan kepada pihak yang sudah terjun langsung untuk ikut berpartisipasi dan menyukseskan kegiatan GG BERAKSI ini, semoga ke depannya kita bisa tetap bekerja sama untuk menjaga lingkungan,” ujar Muh Abtar selaku Project Leader titik Kota Makassar.

Editor : Ramdha Mawadda

Avatar

Dewi Purnamasakty

3 Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: