RT - readtimes.id

Apresiasi Driver Draiv, Kadin Morowali Utara Bagi-bagi Hadiah

Readtimes.id– Ketua Kamar Dagang (Kadin) Morowali Utara (Morut) Arief Ibrahim memberikan sejumlah bonus kepada beberapa driver berprestasi. Acara pembagian dilakukan di Tanggul Pelangi Kolonodale, Minggu (3/3).

Pemberian bonus tersebut merupakan bentuk kerja sama antara pihak Kadin Morut dengan Draiv. Para pemenang hadiah terdiri dari driver dengan orderan terbanyak serta rekrutmen UMKM terbanyak.

“Pemenang ini kan dari orderan terbanyak sama rekrutmen UMKM. Minimal kemarin rekrutmennya itu ada 20, tapi yang dicapai target itu 23-24. Terus jumlah orderan terbanyak itu sekitar 500 lebih dengan penghasilannya 5 juta dalam 1 bulan. Itu yang dapat hadiah kemarin,” ujar Arief Ibrahim.

Adapun kategori Driver yang mendapat hadiah dengan melayani orderan terbanyak selama satu bulan yakni 533 orderan adalah Sthesya Christifani Pasumbu. Sementara untuk rekrutmen
UMKM Draiv Food terbanyak selama 1 bulan yakni 23 Rekrutan UMKM Baru yaitu Husmawati Posi.

Melalui pemberian hadiah tersebut, Arief berharap para driver bisa makin termotivasi untuk melayani para pelanggan. Ia juga berharap Draiv sebagai mitra Kadin Morut bisa terus membawa manfaat.

“Draiv sebagai mitra dari kadin Morut (semoga) terus membawa manfaat melalui ekosistem digital untuk mempermudah pelayanan bagi para pelanggan dan para UMKM Morut yang terus bertumbuh,” tambah Arief dalam keterangannya.

Editor: Ramdha Mawadha

Avatar

Jabal Rachmat Hidayatullah

Tambahkan Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: