RT - readtimes.id

Azura Luna, Penipu Asal Kediri yang Berhasil Kelabuhi Putra Presiden Amerika

Readtimes.id — Wanita Asal Kediri, Azura Luna Mangunhardjo, menjadi pelaku kejahatan internasional sebab melakukan aksi penipuan di berbagai negara.

Kejadian tersebut awalnya muncul dari pemberitaan media South China pada 2019. Azura Luna Diketahui berhasil mendekati beberapa pria, bahkan anak dari Presiden Amerika Joe Biden, Hunter Biden.

Kedekatan keduanya diawali dengan Hunter yang mengajak Azura untuk makan siang bersama ayahnya di Los Angeles, Amerika Serikat pada Juli 2018.

Azura kembali diajak oleh Hunter di La Peer Hotel, West Hollywood untuk minum kopi. Berada di Hotel yang sama, Azura juga bertemu dengan Caroline yang merupakan keponakan dari Joe Biden. Hunter percaya bahwa Azura merupakan anak konglomerat asal Indonesia.

Tak hanya berkenalan dengan putra Joe Biden, Azura juga bertemu dengan Jason (46) di Hongkong pada 15 Oktober 2018. Pria asal New York tersebut membagikan pengalamannya kepada South China.

Dalam pertemuannya bersama Jason, Azura mengaku sebagai putri raja dari Indonesia yang memiliki pendapatan sebesar 150.000 dollar (Rp 2,1 milyar).

Dalam menipu para korbannya, Azura Luna memiliki rumah mewah di kawasan Kemang, Jakarta. Lewat aksinya menipu, Azura Luna bahkan bisa meraup keuntungan sebesar Rp 2 milyar setiap bulannya.

Avatar

Jabal Rachmat Hidayatullah

Tambahkan Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: