RT - readtimes.id

Bahas Pengembangan Lembaga Mahasiswa, Rektor Unhas Silaturahmi Bersama Ketua BEM se-Unhas

Readtimes.id — Rektor Universitas Hasanuddin (Unhas) Prof. Dr. Jamaluddin Jompa, M.Sc hadir dalam silaturahmi pimpinan universitas bersama lembaga mahasiswa yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama di Unhas Hotel & Convention, Senin 17 April 2023.

Turut hadir dalam kegiatan silaturahmi ini, Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Prof.drg. Muhammad Ruslin, M.Kes., Ph.D., Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Pengembangan dan Keuangan, Prof. Subehan, S.Si., M.Pharm.Sc., Ph.D, Apt., Wakil Rektor Bidang SDM, Alumni dan Sistem Informasi Prof. Dr. Farida Patittingi, S.H., M.Hum., dan Wakil Rektor Bidang Kerja sama, Inovasi, Kewirausahaan dan Bisnis, Prof. Dr.Eng. Adi Maulana, ST., M.Phil.

Selain itu, hadir Direktur Kemahasiswaan dan Penyiapan Karir Unhas Abdullah Sanusi, SE MBA PhD, dekan dan wakil dekan bidang akademik dan kemahasiswaan, serta ketua Badan Eksekutif Mahasiswa dan jajarannya dari seluruh fakultas yang ada di Unhas.

Dalam sambutannya, Rektor Unhas Prof Jamaluddin Jompa menyampaikan bahwa silaturahmi dengan lembaga kemahasiswaan merupakan momentum yang ia nantikan. Pertemuan ini menjadi ajang untuk membicarakan lebih jauh tentang pengembangan lembaga kemahasiswaan secara langsung bersama ketua lembaga.

“Lembaga kemahasiswaan harus didukung penuh, ayo kita perkuat dukungan untuk lembaga mahasiswa karena ini bagian dari upaya Unhas menyiapkan alumni yang punya kemampuan leadership,” ujar Prof Jamaluddin Jompa.

Pada kesempatan ini Prof Jamaluddin Jompa menegaskan bahwa lembaga kemahasiswaan menjadi pilar dalam membangun kualitas alumni Unhas, terutama pembekalan soft skill leadership yang juga dibutuhkan di dunia kerja nantinya.

“Ayo kita sama-sama mendukung kemajuan kampus kita, karena nama baik Unhas bergantung pada kerja sama dengan lembaga mahasiswa,” tambahnya.

Selain itu, pada kesempatan ini Prof Jamaluddin Jompa juga menyampaikan komitmennya mendukung lembaga mahasiswa dan mendukung segala bentuk kegiatan mahasiswa yang berkaitan dengan pengembangan skill.

“Saya kira saat ini banyak kegiatan mahasiswa yang akan kita dorong untuk berkiprah secara nasional dan internasional. Juga komitmen pimpinan untuk memperkuat lembaga kemahasiswaan,” pungkas Rektor.

Editor : Ramdha Mawadda

Avatar

Dewi Purnamasakty

1 Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: