RT - readtimes.id

Bahas Penyusun Pedoman Kelas Internasional, Unhas Adakan FGD

Readtimes.id– Direktorat Transformasi Pendidikan dan Inovasi Pembelajaran Universitas Hasanuddin (TRANSDIVA) mengadakan Focus Group Discussion Penyusunan Pedoman Pengelolaan Kelas Internasional, yang dilaksanakan di Unhas Hotel and Convention, Kamis (14/3).

Kegiatan yang dibuka oleh Bapak Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Bapak Prof. drg. Muhammad Ruslin, M.Kes., Ph.D., Sp.BM (K) ini bertujuan untuk menghasilkan panduan bagi pelaksanaan pendidikan internasional di lingkup Universitas Hasanuddin. Sebagai narasumber, Direktur Pembelajaran dan Kemahasiswaan Diktiristek, Ibu Prof. Sri Suning Kusumawardani, ST, MT dan Kepala Subkoordinator RPL dan Pembelajaran Internasional, Ibu Yulita Priyoningsih, S.Sos membawakan materi mengenai regulasi pelaksanaan Kelas Internasional dan pengelolaan program double/joint degree.

Peserta FGD penyusunan Pedoman Pengelolaan Kelas Internasional Unhas dihadiri oleh pengelola Kelas Internasional dari berbagai fakultas untuk mendiskusikan pengelolaan kelas internasional di Unhas.

Kegiatan FGD ini diharapklan akan menghasilkan pedoman yang juga mencakup berbagai kebijakan, pengelolaan hingga penerapan International exposure bagi mahasiswa kelas Internasional.

Melalui kegiatan ini, diharapkan menjadi salah satu strategi bagi Universitas Hasanuddin dalam meningkatkan kualitas Universitas Hasanuddin dalam mencapai visinya sebagai World Class University.

Avatar

Jabal Rachmat Hidayatullah

Tambahkan Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: