RT - readtimes.id

Bertemu Jokowi, Projo Sulsel Kenalkan Danny Pomanto sebagai Cagub

Readtimes.id– Ketua Projo (Pro Jokowi) Sulawesi Selatan (Sulsel), Herwin Nini Ala mendampingi Wali Kota Makassar, Danny Pomanto, menemui Presiden Joko Widodo di tengah agenda kunjungan kerja di Bulukumba, Sulsel.

Pertemuan tersebut berlangsung di kawasan wisata Tanjung Bira pada Jumat pagi, 5 Juli 2024.

Herwin mengatakan, pada kesempatan tersebut Projo Sulsel mengenalkan Danny Pomanto ke Jokowi sebagai calon Gubernur Sulsel yang telah mendapatkan dukungan dari DPP Projo.

“Jadi tadi saya sudah menyampaikan ke beliau (pak Jokowi) kalau pak Danny telah diusung DPP sebagai bakal calon gubernur, dan beliau cuma tersenyum,” kata Herwin dalam keterangan persnya.

Herwin mengatakan, pihaknya menindaklanjuti putusan DPP Projo untuk mengawal dan memenangkan Danny Pomanto di Pilgub Sulsel 2024.

“Kita selaku DPD siap mengamankan dukungan daripada Pak Danny Pomanto yang resmi didukung DPP,” ungkapnya.

Sebelumnya Ketua Desk Pilkada Projo, Roysepta Abimanyu menyatakan dukungan ke 8 bakal calon Kepala Daerah termasuk Danny Pomanto telah sesuai dengan arahan Jokowi.

“Nama-nama tadi akan didukung Projo, karena Ketua Dewan Pembina Projo adalah Pak Jokowi, jadi seperti itulah arahannya, “ ucap Roysepta pada 28 Juni lalu.

Editor: Ramdha Mawaddha

Avatar

Jabal Rachmat Hidayatullah

Tambahkan Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: