RT - readtimes.id

Galang Dana Kampanye Ala TPN Ganjar Mahfud

Readtimes.id– Tim Pemenangan Nasional (TPN) pasangan Calon Presiden-Wakil Presiden (Capres-Cawapres) RI nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud melakukan sejumlah upaya untuk mengumpulkan dana kampanye.

Adapun diantaranya adalah dengan mengajak masyarakat untuk turut menggalang dana yakni minimal Rp10 ribu rupiah dan maksimal Rp2,5 miliar untuk donatur perorangan, serta Rp25 miliar untuk perusahaan.

“Kami berkomitmen menjadikan kemenangan Ganjar-Mahfud sebagai kemenangan rakyat. Untuk itu, penggalangan dana massal menjadi sarana bagi masyarakat untuk bergotong royong secara nyata dalam memenangkan Ganjar-Mahfud mulai dari Rp 10 ribu saja,” ucap Ketua TPN Ganjar Pranowo-Mahfud, Arsjad Rasjid, Kamis (30/11).

Kata Arsjad, pihaknyaberencana melakukan penggalangan dana rakyat dalam 2 tahap, pertama, melalui platform digital gotongroyongrakyat.id yang diluncurkan TPN. Selanjutnya yang kedua adalah dengan menjual produk merchandise resmi Ganjar-Mahfud (official merchandise).

Adapun merchandise yang dijual utamanya ialah pakaian seperti baju, hijab, vest, serta tas belanja. Nantinya merchandise ini juga bisa diakses lewat laman yang sama untuk penggalangan donasi yaitu www.gotongroyongrakyat.id

“Kami akan mengintegrasikan website ini dengan marketplace penjualan merchandise resmi di Tokopedia dan Shopee,” tambah Arsjad.

Adapun dana dari rakyat yang terkumpul akan digunakan untuk membiayai berbagai kegiatan kampanye, survei, dan kebutuhan lainnya.

Editor: Ramdha Mawaddha

Avatar

Jabal Rachmat Hidayatullah

367 Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: