RT - readtimes.id

Gelar Raker, IKA Unhas Luncurkan Sejumlah Program Unggulan

Doc. Istimewa

Readtimes.id– Dibuka secara resmi oleh Andi Amran Sulaiman, Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin melaksanakan rapat kerja (raker) IKA Unhas di Hotel Four Points by Sheraton Makassar, Selasa (12/8).

Dalam kesempatan yang sama IKA Unhas juga meluncurkan beberapa program unggulan, diantaranya pembentukan koperasi IKA Unhas, Griya Bahagia, Redkopika dan KABARIKA.ID.

Peluncuran program ini ditandai dengan pemukulan gong oleh ketua umum didampingi para ketua harian, wakil ketua dan Wakil Rektor Unhas Bidang Alumni, Sumber Daya dan Informasi, Prof Farida Patittingi.

Dalam sambutannya, Ketua IKA Unhas, Andi Amran Sulaiman menekankan pentingnya kolaborasi.

“Jika kita berkolaborasi IKA Unhas akan besar dan diperhitungkan di negeri ini, bahkan di Asia dan dunia,” kata Menteri Pertanian periode 2014-2019 ini.

Dirinya bahkan mengaku telah membaca sejumlah program unggulan dari pengurus-pengurus IKA Unhas yang menurutnya akan memberikan dampak besar jika semuanya terealisasi.

“Kita harus terus bermimpi dan bekerja keras untuk mewujudkan mimpi kita. Lupakan perbedaan. Buang jauh-jauh,” kata Amran.

Avatar

Jabal Rachmat Hidayatullah

Tambahkan Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: